SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 17 April 2012

I CAN DO IT !!!

Bila aku berpikir aku kalah, ya aku kalah.. Bila aku berpikir aku tidak berani,ya tidak berani... Bila aku ingin menang, tapi aku berpikir tidak bakal menang, hampir dipastikan aku tidak bakal menang.. Bila aku berpikir aku akan gagal, sesungguhnya aku telah gagal.. Sebab di dunia telah kami temukan bahwa sukses dimulai dengan keinginan seseorang.. Semuanya itu masalah cara berpikir... Bila aku berpikir disisihkan, maka aku akan tersisihkan.. Aku harus berpikir tinggi untuk menjulang... Perjuangan dalam hidup tidak selamanya dimenangkan oleh mereka yang kuat dan cepat, tetapi cepat atau lambat, orang yang menang itu adalah mereka yang berpikir dan berkata : "YA, AKU BISA!!"














Apa yang kita harapkan tak selalu menjadi sesuatu yang kita pikirkan...
Bayangkanlah, dan pikirkanlah apa yang kita harapkan, bukan yang tidak kita harapkan...
Sugesti bisa membawa kita ke alam bawah sadar...alam bawah sadar menjadi kekuatan terbesar yang bisa menggerakkan diri kita,,
Tindakan kita tidak sepenuhnya dikendalikan oleh knowledge, tapi sering oleh kekuatan bawah sadar kita..
Yakinlah kau bisa, serta pikirkan bagaimana kesuksesan itu kita peroleh...
ketakutan hanya akan menghalangi segala potensi luar biasa yang kita miliki..
Fokus pada potensi, bukan limitasi..
Ada banyak pekerjaan yang pasti mampu kita lakukan, tetapi pikiran awal gagal yang membuat tak mungkin tuk dilakukan, dengan pikiran itu akan membuat kita takkan maju..
Kita tidak mempelajari bagaimana seseorang bagaimana prosesnya, bagaimana perjuangannya..tapi seringnya kita hanya melihat pada hasil akhir yang bukan merupak kekuatan puncak mendapatkan semangat...
katakanlah, "aku pasti bisa"
Tajamkan kata-kata itu dalam pikiran kita, buatlah jalan lapang tuk menggapainya...
Target dan keinginan..Insya Allah bisa,,


Terinspirasi oleh : Bp.Dwi Budianto
(galih annisa hakiki) FROM : Inspirations Blog.. ^_^ http://jukrihimaki.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.