SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 27 September 2012

ALHAMDULILLAAAAH... ANTOLOGI KEDUA : PEJUANG HATI ^0^

YEEE... ALHAMDULILLAH... Puji Syukur pada ALLAH... Antologi Kedua Aya.. ^^,

Penulis: *Achmad Arifin *Addien Sjafar Qurnia *Andik Chefasa *Annisa Ramadona *Apriany *Azzahra Senja *Bondan Al-Bakasiy *Chika Chan *Devi Alea *Dian Lesmana Putra *Dina Merris *Dwi Rahmawati *Fathiyanada *Fitri Icha Masdita *Marjan Anura *May Valentine *Muthmainnah El Hadi (Ria Hidayah) *Nenny Makmun *Novita Tata *Ocha Thalib *Tiana Putri *Tomy M Saragih *Umi Majidah *Vita Ayu *Wahyu Khasyu


ISBN : 978-602-18312-2-9
PENERBIT : Dua Tujuh Aksara
HARGA : Rp 35.000,- (belum termasuk ongkir)

SINOPSIS :


Bagiku, menetapkan cinta pada seorang Malika saja adalah perkara mudah. Kesulitannya hanyalah memberikan pengertian pada mereka --keluarga besar kami-- yang selalu menatap iba lantaran perempuan yang kucintai itu menderita skizofrenia akut. Penyakit ini diidapnya sejak putri semata wayang kami kembali ke hadapan-Nya, dua tahun silam. (Addien Sjafar Qurnia, Bukan Cinta Semusim)


***


Nanda seolah tak tersentuh. Belum ada yang mampu memenangkan hatinya. Ia tak termakan trik ramal serta rayuan Doni. Begitu juga Iman si Kutu Buku, meskipun sama-sama gemar membaca, Nanda hanya membalas dengan senyum jika ia ajak bicara. Nanda selalu punya alasan menolak ajakan Riki untuk pulang bareng. Ia juga selalu meminta temannya yang membelikan es teh manis Slamet. Nanda seolah sengaja menghindari semua pejuang hati itu. (Dian Lesmana Putra, Pejuang Hati)


***


Bapak dan ibuku masih hidup. Tapi aku harus dipisahkan dari kedua orang tuaku. Bukan karena aku cacat. Bukan karena aku anak haram. Bukan pula karena aku punya saudara kembar. Tapi aku dipisahkan dari kedua orang tuaku hanya karena sebuah keyakinan. Keyakinan yang aku sendiri pun tak habis pikir bisa mempengaruhi pola pikir orang tua dan keluarga besarku. Terutama bagi manusia yang sudah menikmati kemodernan zaman. (Dina Merris, I’m Your Daughter, Mom!)


***

Buku ini sudah bisa dipesan di Dua Tujuh Aksara atau sms ke 0812 73 207 828 dengan FORMAT : Pejuang_Jumlah Buku_Nama_Alamat Lengkap_Nomor HP
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.