SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 14 Desember 2011

RATAPAN TERAKHIRKU!!!

Ya ALLAH begitu banyak ujian yg ku hadapi,..
Kenapa aku harus merusak kepercayaan banyak orang??
Aku tak mau lagi banyak komentar..
Aku tak mau lagi menyalahkan diri sendiri dan tenggelam di dalamnya.,.
Aku tak mau lagi memberikan banyak alasan sehingga mereka berkata alasan2 ku itu ku jadikan tameng untuk membenarkan tindakanku.. (tidak begitu sobat, mbak, ibu..., aku benar2 lelah, aku benar2 capek, benar2 banyak yang harus ku lakukan, T.T bahkan aku tak punya waktu untuk me-refresh pikiranku sendiri, bahkan aku tak punya waktu selain kuliah, dan duduk di depan laptop mengerjakan tugas2 yang seabreg dan tak habis2 ini... Bahkan seringkali aku harus membolos kuliah karena kelelahan tak tidur demi menyelesaikan tugas2 ini)
Aku IRI, kenapa aku tak bisa seperti mereka..
Kenapa aku tak sesehat mereka..
Kenapa aku tak seenergik mereka...
Kenapa aku tak setahan banting mereka..
Kenapa aku tak sekuat mereka..

YA ALLAH....
Ampuni aku yang mengeluhkan ini pada-Mu,,,
Semoga Engkau menunjukkan dan membuka mata hati mereka,..
Aku sudah kehabisan cara..
AKU LELAH.............
Semoga Engkau tak lelah mendampingiku.,..
Semoga Engkau tak bosan menuntunku sampai kepada tempat dimana kesulitan yang ku hadapi telah selesai dan semua berganti kemudahan,,
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN

Aku HARUS mencari jalan untuk mengubahnya dan menunjukkan bahwa aku tak seburuk yang mereka kira..
Seharusnya biar aku saja yang tau, apa urusanku di balik semua "hilang'nya aku..
Maafkan aku teman, mbak, ibu,.. AKu tak ingin semua terjadi begini tapi sesungguhnya aku tak mampu, dan salahku aku tak bisa menolak...
Aku hanya tau memaksa dan memaksakan diriku,..

Aku tak mau meratap lagi...
InsyaALLAH inilah ratapanku terakhir.
.
AKu tak mau meratapi segala kesusahan yang Notabene ALLAH yang mengaturnya untukku..
Aku hanya HARUS LEBIH KUAT, LEBIH TANGGUH, LEBIH BERSYUKUR, LEBIH MENJAGA CIPTAAN ALLAH (diriku sendiri) sebaik2 nya, LEBIH BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP JALANKU..

AKU BISA SEPERTI MEREKA SELAMA AKU BERNIAT BERSUNGGUH2 DAN MENJALANI DENGAN USAHA+DOA SUNGGUH2 DAK TEKAD YANG KUAT....
MAmak Bapak tak ingin ayuk membeberkan semua ini pada Mamak Bapak..
Sebenarnya aku lelah..
Tapi biarlah kalian hanya tau yang indah..
Semoga AKU KUAT!!!!!!
SEMOGA AKU BISAAA JADI PEMENANG, bukan pecundang!!!
AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN




-Indralaya, 14 Desember 2011, 02:06-
Ria Hidayah, Perempuan biasa yang bercita2 jadi muslimah sholehah, cerdas, sabar serta tangguh,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.