SALAM MESSAGE .n_n.

Sabtu, 26 Mei 2012

T.T TAK PERNAH SANGGUP MEMBACANYA....

Tak pernah sanggup membacanya.. Kalaupun Aya selesaikan, tangis ini selalu saja berhamburan.. tumpah ruah bak air bah yang tak bisa dihalang dan dihentikan datangnya.. Selalu saja secara kebetulan, tak pernah dengan sengaja ingin membacanya, tetapi seperti ada magnet yang menarik kutub diri ini sehingga Aya selalu terbawa untuk mengikuti kisah itu hingga ending-nya..

Apakah ini yang dirasakan dia yang di sana?? Apakah luka semacam ini yang dia rasakan dalam hatinya?? Seperti perihnya hati ini, saat tak sengaja terbawa suasana... Sedih... dan Selalu sedih.. Apa maksud Rabb-ku mengajakku berkunjung ke sana.. 2 hal, aku selalu tak sanggup melihatnya secara langsung, tapi diri ini tertarik untuk memaksa menuntaskan hingga akhirnya.. Apakah sama seperti yang dia rasa?????? Apakah dia pun menangis duka sepertiku di sini???? 

Ntahlah... Aku merasa JAHAT dan sangat rusak.. Sangat tak punya hati, atau mungkin punya hati tapi sekeras baja.. T.T Ya ALLAH... Beginikah rasanya?? Beginikah rasa cemburu yang membakar hati ini??? Tak boleh! Rasa ini harus ku buang jauh. Aku bukan siapa2. Dan kami bukanlah apa2. Aku harus kuat untuk melawan segala kelemahanku, aku harus mampu melawan bisikan2 aneh di telingaku. Aku harus tepis pikiran2 yang ku yakin bersumber dari syetan terlaknat. Dan aku harus menyanggah diriku sekuat mungkin agar aku tak terperosok kian dalam. Aku harus bangkit. Aku harus segera berbenah diri.. Aku harus segera mencari jalan keluar dari "tempat' ini.. Aku harus segera mencari penyelesaian dari semua masalah ini...

Ya ALLAH, berikan jalan untukku "pulang".. Aku merasa ini bukan lagi tempatku.. Kembalikan aku pada fitrahku... Kembalikan aku pada keadaan suciku, ya ALLAH...... Aku LEMAH.............................................. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.