SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 17 Oktober 2012

NEXT STEP ^_^

Kemaren sudah dapet tanda tangan Bapak Kajur (kepala Jurusan). Pagi tadi rencananya mengejar paraf ketua prodi. Untuuuung saja Aya dateng, Bapaknya ada di ruang dosen. Jadi Aya dan Mba Mer langsung mempersiapkan berkasnya. Bapak ke mana, kami ikut. Sampe akhirnya Bapak ke ruang kaprodi,kami pun menunggu di depan pintu. Maklum lah orang sibuk, jadi kami harus mengantri untuk menemui beliau. Alhamdulillah, tak lama, giliran kami tiba. Bapak menyuruh kami mengikuti beliau ke kelas, karena beliau akan mengajar.

Setelah di kelas, kami langsung memberikan lembar SK yang musti diparaf Bapak kaprodi. Bapak langsung menandatanganinya tanpa berpanjang-panjang. Kami bergegas ke fotocopyan di pertanian, lalu meminta cap di TU. Setelah itu kami mengantar berkas-berkas permohonan pembuatan surat ijin penelitian di dekanat.

Alhamdulillah... 

Tinggal menunggu surat ijin penelitian turun dan Aya pun bergegas pulang. Pekerjaan di kosan yang segunung itu tlah menanti... Semoga semua ini lancar hingga akhir nanti Ya Allah, dan semoga semua yang Aya kerjakan usahakan perjuangkan dan lakukan, tak ada yang sia2 Ya Allah, semua akan dapat balasan yang setimpal, insyaallah. AYA YAKIN, SEYAKIN-YAKINNYA. ALLAH PASTI BANTU....

TERIMA KASIH YA ALLAH...  Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.