SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 16 Oktober 2012

SK PEMBIMBING ^0^ ALHAMDULILLAH

Pagi tadi Aya berniat ke kampus untuk sekedar mengecek apakah SK Pembimbing Aya sudah turun atau belum. Kemarin Aya tidak ke kampus karena kecapekan ketikan dan print-an banyak sekali. Jadi Aya pun segera mempersiapkan semua berkas siapa tahu ada Bapak ketua jurusan hari ini. Kami membutuhkan tanda tangan beliau untuk surat pengantar pembuatan surat ijin penelitian.

Sesampai di kampus, Aya langsung meletakkan tas di sekret Himpunan Mahasiswa Prodi Biologi, lalu Aya iseng langsung ke TU. Alhamdulillaaaaah, ternyata SK Pembimbing kami sudah jadi dan kami tinggal meminta paraf kaprodi di samping ttd kajur di SK Pembimbing, lalu meminta tanda tangan kajur untuk surat pengantar ke dekanat.

Aya dan Mbak Mer makan siang, lalu sholat dzuhur di sekret. Lalu menunggu sebentar. Aya capek sekali. Aya sudah frustasi dan pengen pulang. Tadi pagi Aya sudah menghubungi Bapaknya lewat sms, tapi tidak ada balasan. Aya benci waktu Aya terpotong menunggu berjam-jam di kampus, tanpa bisa melakukan apa-apa. Pulang ke kosan kerjaan Aya segunung  untuk diselesaikan. Rejeki kami, kami melihat mobil bapak di belakang. Dan segera berbalik arah mengintai ruang dosen dari depan. Alhamdulilllaaaaaaaaaaah, ternyata ada Bapak dan kami menunggu beliau selesai rapat..

Tak lama, kami segera menemui Bapak, berbasa-basi sebentar dan Alhamdulillah dapat tanda tangan Bapak... terima kasih Pak... Berarti tinggal menunggu paraf ketua prodi... Semoga besok Bapaknya ada. Aaaamiiiin...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.