SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 07 November 2012

ALHAMDULILLAH.. ANTOLOGI KETUJUH


ALHAMDULILLAH..... ^_^
ANTOLOGI KETUJUH AYA


ALHAMDULILLAH.... Segera terbit... Antologi ketujuh

DUA ITU SATU
(Kumpulan Puisi dan Cerita Mini)

Penulis:
Achmad Arifin *Alfahm *Annisa Ramadona *Apriany *Bondan Al-Bakasiy *Carhta Wijaya *Chika Chan *Dian Lesmana Putra *Dista Kurnia *Dunar Rizky *Green_pens *Lukni Maulana *Mawar Rovita Sari *Merice Syahidah *Novit Ranti *Ocha Thalib *Ria Hidayah *Rita Damayanti Sipayung *Tatik Yonnah *Titikeke *Tomy M Saragih

Desain Sampul: Akbar Bisul
Editor: Artha Amalia
ISBN:978-602-18312-4-3
Penerbit: 27 Aksara
Harga: Rp.30.000,-

Sinopsis:
Mataku tiba-tiba saja menangkap senyum yang kukenal, mengabadi di lembar kanvas yang masih terbuka lebar. Hatiku makin terluka. Kanvasku masih berupa sketsa, tapi Jaka telah lebih dulu melukiskan Rani dengan sempurna. Aku disalip lagi oleh saudara kembarku sendiri. (Dua Itu Satu, Annisa Ramadona)

Linangan air mata mengalir. Aku menyesal. Ternyata, seminggu setelah kejadian di tepi sungai, Fanny masuk rumah sakit. Dengan penuh rasa bersalah, kubuka kotak yang berisi tasbih dengan ukiran kalimat asma Allah. Aku terdiam, bersama deraian air mata penyesalan. (Cahaya Terang, Fanny, Apriany)

Api semakin membesar. Sepintas kulihat sesosok tubuh bergerak-gerak diselimuti api yang makin berkobar. Terdengar suara parau dari dalam mobil memanggil-manggil namaku. Suara itu perlahan menghilang, berganti riuhnya gemeretak api yang membakar dan suara orang-orang di sekitar lokasi yang berteriak panik. (Elegi Cinta Ratna, Ocha Thalib)

Buku ini sudah bisa dipesan dengan FORMAT: 21_Jumlah Buku/Paket_Nama_ Alamat Lengkap_No.HP (inbox fb Aya)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.