SALAM MESSAGE .n_n.

Senin, 29 Desember 2014

KANGEN ♥

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

Hmmmm... Saking kangennya, terlampau banyak hal yang tak terceritakan di rumah kedua.... Sejak lulus dan pulang ke rumah, belum ketemu kartu yang pas buat internetan 24 jam unlimited tiap hari kayak di kos dulu. Jadi yaa gitu deh.. Blog nganggur dan sangat ngga produktif --,-- sedddiiiiiiiih... Hiks hiks...

Oh ya, sejak 2010 kan Aya internetan terus pake modem, nah balik ke rumah kartu serupa ngga bisa beli paket unlimited seperti di kos, jadi borooooos banget. Padahal selama 2010-2013 ngenet pake kartu itu ngebut dan puas setiap bulan.. Kasian yaa... --,-- Sedih lagi deh..

Banyak, banyaaaaaaaaaaaaak banget hal yang tak tertumpahkan di sini, yang sejujurnya ingin Aya bagi.. Mulai dari rencana pernikahan, persiapan pernikahan, lalu pas pernikahan, hingga kehidupan setelah pernikahan... Sampai Aya sudah hamil 5 bulan sekarang, Alhamdulillaah... Doakan dede bayinya sehat yaaaa.... ^_^

Beberapa hari setelah nikah, tablet Samsung  kesayangan abang, abang kasih ke Aya.. Jadi Aya kalau ngenet ampe sekarang pake tab pemberian abang... Udah ngumpulin macem-macem tutorial kecintaan Aya di dunia kerajinan tangan, trus dua ratusan lebih resep masakan enak yang baru akan diuji coba saat liburan eeeeeh ternyata tab nya ngambek, semua datanya kehapus... Huks... Sedih sih, dikit, tapi ya mau gimana,... Untung Aya engga narsis, jadi engga ada foto Aya di tab kecuali foto kolase nikahan kemaren... Hi hi hi...

Hmmm, lama ngga nulis bisa mandeg juga ternyata... Kangen, kangen, kangeeeeeeen dunia Aya sebelumnya... Kangen hambur-hambur kamar karena sibuk bikin macem-macem kerajinan tangan, kangen hambur-hambur kamar sama anak-anak Aya alias buku-buku koleksi Aya yang hingga sekarang masih belum semuanya terdata dan tersampul rapi (hahhaha, *ups), kangen sama Aya yang rajin update blog.. Kangen ikut even nulis, kangen semuanya lah... Semoga ke depannya Aya bisa istiqomah buat semuanya, tetep bisa jadi istri, anak, menantu, calon ibu serta guru yang baik... Bisa tetep sambil crafting, writing, blogging, pokoknya sempet semua-muanya... *aaamiiin....

Sehat yaa Allaah.... 
NB : Suntuk juga sendirian di rumah. Abang ke Sungailiat sejak pagi. Ayah Ibu ke kantor pulangnya jam 4 sampe hari Rabu nanti. Adek Dwi liburan di Palembang mungkin sampe taun baru... Huks... Dekki dan Deyiy ga maen ke sini.... Senyaaaaaaaaaaappppp... Kalo sakit udah tambah sakit deh sendirian di rumah... >.<

Tak tuk tak tuk jam berdetak.... Ups tiba-tiba Wendy naek ke jendela kamar, Aya mau kasih makan Wendy dulu, kasian Wendy laper... Nanti sambung lagi yaaaaa... :*

Dari My Times niii....

Dari sini


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.