SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 23 November 2011

SYUKUR, SABAR + ISTIGHFAR

1. “Sesungguhnya besarnya pahala sepadan dengan besarnya ujian. Sesungguhnya Allah, apabila mencintai seseorang maka Allah akan mengujinya. Siapa yang ridha (dengan takdir Allah) maka dia akan mendapatkan ridha (Allah). Siapa yang marah (dengan takdir Allah) maka dia akan mendapatkan murka (Allah)” (HR. Turmudzi, Ibnu Majah, dan dinilai hasan shahih oleh al-Albani)

‎1.“Lihatlah kepada orang yang (nikmatnya) lebih bawah dari pada kalian. Jangan melihat kepada orang yang (nikmatnya) di atas kalian. Dengan ini, akan lebih memungkinkan, agar kalian tidak meremehkan nikmat Allah pada diri kalian.” (HR. Turmudzi dan dinilai shahih oleh al-Albani)





3.“Demi Dzat Yang jiwaku berada di tangan-Nya. Andaikan kalian sama sekali tidak melakukan dosa, Allah akan menghilangkan kalian, kemudian Allah datangkan sekelompok orang yang mereka melakukan perbuatan dosa kemudian bertaubat, lalu Allah mengampuni mereka.” (HR. Muslim)


***“Semoga Allah menjadikan anda termasuk diantara orang yang apabila dia diberi dia bersyukur, apabila diuji, dia bersabar, dan apabila melakukan dosa, dia beristighfar. Karena tiga hal ini merupakan tanda kebahagiaan.” (Qowaidul Arba’)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 komentar:

  1. aamiin,, semoga Allah meneguhkn hati kita agar tetap berada di jalan ini jalan dakwah,,, salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. aaaaaaaamiiiin akemiii... ^_^

    BalasHapus
  3. suatu yg begitu bermakna :)
    makasi dah membuat blok ini

    BalasHapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.