SALAM MESSAGE .n_n.

Senin, 07 November 2011

TEKAD KU!!




Hm... Tak mau lah berlarut-larut dalam kesedihan..
Kata Dr. aidh Al Qarni, masa lalu ya biarkan berlalu,..
Mengingat dan mengenang masa lalu, kemudian bersedih dan nestapa atas kegagalan di dalamnya adalah TINDAKAN BODOH DAN GILA.. Itu sama saja dengan membunuh semangat, memupuskan tekad dan mengubur masa depan yang BELUM TERJADI... huaahh, sayang sayang sayang...
Aku juga punya hak bahagia.
Aku juga masih punya hak atas nikmat umurku yang masih diberikan oleh ALLAH..
Tak mau ku mengabaikan istana-istana indah di depan sana dengan meratapi puing-puing yang sudah lapuk..
Aku punya hak untuk semangat, punya hak untuk maju..
Angin selalu berhembus ke depan..
Setiap kafilah akan berjalan ke depan..
Dan segala sesuatu akan bergerak maju ke depan..
SELAMAT TINGGAL MASA LALU.. AKU SIAP TUTUP BUKU..
Cukup sudah ku akhiri semua kisahku yang dulu. bye bye..
sekarang aku pribadi baru dan berjalan di atas tanah yang baru,,
meninggalkan goresan tinta di halaman yang baru..
Putih, tak bernoda..
AKU PUNYA HAK UNTUK MAJU DAN BAHAGIAAAAAAAAAAAAAA..

Aku harus lebih baik.. AMIN,



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar:

  1. http://ahmadsollehim.blogspot.com/2011/12/tekad.html...da follow taw.. naty kumen sy punye skali ea...

    BalasHapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.