SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 14 Desember 2012

ANTOLOGI KE-13 : FIRST LOVE STORIES SEASEON #1

ALHAMDULILLAH ANTOLOGI KE-13 ^_^ FIRST LOVE STORY SEASON #1


ALHAMDULILLAH... ANTOLOGI KE-13


FIRST LOVE STORIES SEASON 1



First Love Stories season 1 :



Oleh : Lavira Hadi Cahya - Ocha Thalib - Iwan Wungkul
Eve Rasi - Dhiefhie Syahida, dkk.

Penulis : Lavira Hadi Cahya - Ocha Thalib - Iwan Wungkul - Eve Rasi - Dhiefhie Syahida - Wina Hasanah-Denindar Richa - Ani Apriani - Arifa Rahma - Wahyu Widyaningrum - Lukman Hakim - Ria Hidayah - Suci Fitriyanti - Mardiana Susanti - Paramitha Kiky – Rhie - Ayu Amida –Dwikayonarsih.

Editor : Lavira Hadi Cahya.
Setting dan Layout : Goresan Pena Publishing.
Desain Cover : Yulianto Wibowo.
ISBN : 978-927-6624-08-6.
Harga : 40.000 (belum ongkir), penulis : 36.000. (belum ongkir).

SINOPSIS :

"Aku pulang, Ver," ucap seseorang di dekatku, aku bisa merasakan kehadirannya, tapi mustahil. "Buka mata kamu. Aku pulang untuk kamu. Jangan menangis lagi sayang."

Aku membuka mataku, ini bukan mimpi, dia tersenyum dan menatapku. Aku berlari memeluknya, tidak ada kata, kerinduan ini tidak terkatakan lagi, langit sore dan area persawahan ini telah menjadi saksi pertemuanku dengan dia cinta pertamaku. 
(Penantian Cinta Kota Mustika_Lavira Hadi Cahya)

Detak nadi yang terhenti
takkan menyurutkan cinta,
aku hanya mencinta pada satu hati saja, 
pada cinta pertama.

Setelah selesai membacakan novel tersebut, Krisna mencium tangan Lavira sambil berucap, "Vir, aku mencintaimu, cinta pertamaku. Maafkan ketidakterusteranganku selama ini. Jadilah kekasihku."
Sunyi. Sepi. Hanya keheningan yang menjawabnya.
(Sampai Menutup Mata_Ocha Thalib)

*** 


Pemesanan : via sms ke 08995718264. Dengan format : FLS1_jumlah buku_nama_alamat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.