SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 19 Desember 2012

HAJATKU YA RABB

Barangsiapa yang memiliki kebutuhan kepada Allah atau kepada manusia hendaklah ia berwudhu dengan sempurna lalu shalat dua rakaat lalu berdoa kepada Allah SWT dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, lalu berdoa : "Tiada Tuhan selain Allah Dzat Yang Maha Bijaksana dan Maha Pengasih, Maha Suci Allah SWT, Tuhan Arsy Yang Agung, Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan Seru Sekalian Alam, hamba memohon kep
ada-Mu hal-hal yang mengantarkan hamba meraih ampunan-Mu dan keuntungan dengan segala bentuk kebajikan, keselamatan dari segala bentuk dosa. Ya Allah janganlah Engkau biarkan dosa pada kami kecuali mendapatkan ampunan-Mu. Demikian juga kesusahan kecuali Engkau lapangkan, demikian juga seluruh hajat yang Engkau ridhai kecuali Engkau kabulkan, wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara para pengasih" (H.R. at-Tirmidzi)

“Tidak ada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Lembut dan Maha Penyantun. Maha Suci Allah, Tuhan pemelihara Arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Kepada-Mu-lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu, dan sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap kebaikan. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Paling Pengasih dan Penyayang.”
aamiin aamiin aamiin ya Rabbal aalaamiin. ^_^
BERJUANG!!! 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.