SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 26 Desember 2012

SURAT CINTA DARI AYUNDA

Ini Aya copaste dari inbox facebook.. ^_^ Dari seorang Ayuk... Merinding bacanya..



Dik ria yang dirahmati ALLAH,
Jika Dik Ria sudah di hitbah oleh seorang laki laki & orangtua telah menerimanya maka laki-laki yang lain dilarang untuk datang mengkhitbah Dik Ria, Kecuali khitbah tersebut sudah dibatalkan oleh pihak laki-laki atau perempuan. Proses ta'aruf juga sebaiknya dijalani satu-satu, artinya ta'aruf dengan dua orang laki-laki sekaligus dalam satu waktu tidak digalakkan. Mantapkan hati Dik Ria untuk memilih 1 di antara 2 pilihan.


Pilih laki-laki yang niatnya bener-benar ingin menikah. Ciri-ciri laki-laki tersebut adalah: 
1. Datang ke rumah ortu kita untuk khitbah & menyegerakan akad nikah
2. Menghormati izzah & kehormatan diri kita, sehingga dia tidak akan pernah sekali mengucapkan kata-kata gombal tentang cinta, panggilan sayang kepada kita atau sms gak jelas yang menimbulkan angan-angan romantisme, apalagi nelpon-nelpon yang hanya ingin menanyakan kabar..
Eeeeeeem, setelah dikhitbah biasanya virus penyakit hati akan datang dari berbagai arah.... Mulai dari bahagia dapat sms gak jelas dari sang pengkhitbah, telpon-telponan yang gak profesional sampe larut malem.... Pada akhirnya tidak ada keberkahan di awal proses sebelum memasuki gerbang pernikahan.
Sebagai seorang muslimah kita mencoba untuk mencari ridho ALLAH dengan menikah dengan mencari keberkahan pada proses ta'aruf, khitbah, akad nikah & kehidupan setelah akad nikah hingga ruh kita & pasangan dipertemukan lagi di syurga kelak... Aamiin
Ayuk tulis tulisan ini penuh dengan cinta, agar kita bisa menjadi wanita yg sholihah....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.