SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 11 Juni 2013

BUKU LAGI : MB DEASYLAWATI PRASETYA ♥

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

ALHAMDULILLAH... Aya senang bangeeeeeeeeeeeet paket buku dari Mba Deasy yang kedua akhirnya dianter sama Mas ke sini... Sampenya Sabtu pekan lalu, tanggal 8 Juni 2013. Tapi saat itu Mas ada acara sama Dokter-dokter Residen termasuk hari Minggunya. Dan Senin 10 Juni 2013 Mas sudah masuk di Obgyn. Kasian Mas di Obgyn, padat, semoga ga kurus. 

Tentang buku-bukunya Mba Deasy, mau tauuuuuuuuuuuuu?? Yuuuk...

Huaaaa. Akhirnya Aya pegang juga buku2 ini.. Yang paling Aya tunggu sih sekuel Sayembara Mencari Cinta.. Yang kedua dan ketiga tuuuh, The Fahri Holic dan Dont Take Me Out, :D Trus ada novel Jepang jugaa Lhooo..  (Yang Livor Mortis Aya lupa ttg Apa, hwaaahaah)

Ni dia.. Hahhhaa.. Harganya Rp 25.000,- sebelum diskon 20 % :p

Ni yang ketiga, hahah.. Dont Take Me Out, Rp 18.000,- sebelum diskon :D

Iniiii Rp 38.000,- sebelum diskon :D

iniiii Rp 25.000,- sebelum diskon :D
ALHAMDULILLAH YA... Eh yaaa, baca kamut manisnyaaa ga?? So Sweet banget kaaan? Baik banget Mbaa Deasyyyy yaaa.. Co Cuittt ♥ 

Oh yaaa, Aya juga dibonusin 1 pocket book karya mba Deasy juga, niiih, How To Be a Trus Moslem Girl. Alhamdulillah. makasiiiih Mba .. Dikasih Kamut lagi jugaaaaa... Manisnyaaa.. 

Karna ini hadiah dari Mba Deasy maka Aya ngga tau lho berapa harganya :p
Haaaa.. Alhamdulillah. Tapi Aya masih namatin a Piece of Love in Korea nih, baru sampe halaman 190. Semangaaaat, ckckkkcc. Habis itu selamat berjuang deh buat skripsi... ^^9 Chaaayooo.

Btw, makasiiih yaaa Mba Deasy buat buku2, bonus dan kamut di semua bukunya, dan juga makasiiih buat Mas yang udah nganterin ke sini, padahal baru pulang dari RS sekalian bawa obat buat Aya. Hmm. Makasiiih.. Jazakumullaahu khairan katsiira.

NB : Ada tekad, semoga suatu saat bisa kayak penulis hebat satu ini, penulis buku2 yang umum tapi teteeeep kena islamnya, Aamiin.. (^^v lirik Mba Deasy)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar:

  1. Aamiin... ^^
    Makasih yaa sudah menyukai karya2 saya...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin aamiin aamiin ya Rab.. Makasiih ya Mba Deasyyy.. Sukkaaa bangeeeeetttt..

      Haha, aya baru tamat baca A Prince of Love in Korea, duuuh mbaaa endingnyaaaaa, duuuh jalan ceritanya pun ga ketebak sama Ayaaa.. Masyaa Allaah...

      Hapus
  2. Wah.... ketemu penulisnya langsung nih,, mbak kenalin sama mbak deasylawati.hehe... Aku baca buku2 diatas tu pas SMA kebetulan pas ada bazar di rohis ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D alhamdulillah ya Dek, si Mbak Deasy yg keren mampir di sini.. Duuh..

      Mau ikut nimbrung juga deh, sama nih, DULUnya.. Tapi SMA di Bangka masih susah nemu buku2 begini di Bangka apalagi di tempat KK.. Ketemunya pas di Sungailiat, memang di butik BKPRMI, memang pusatnya buku2 islami dan baju dll perlengkapan muslim/ah..

      Hapus
  3. iya mbak didaerahku juga susah tapi waktu bazar gitu ada distributor jadi nemu deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaaa... Iya nih Dek..
      Nah kalau di kampus, alhamdulillah di mushala setiap beberapa bulan sekali, distributor selalu datang, buat jualan di mushalaaa.. Duuuh, buaaanyaaaak buku2 terbitan Indiva Media Kreasi. ^^v Alhamdulillah, dari situlah beli-beli buku2 berbau islami ^^v

      Kalau jaman SMP SMA sukanya Olin, Aisyah Putri, sama majalah Annida + Muslimah. Suukkkkkaaa banget, sampe ngoleksi.

      Hapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.