SALAM MESSAGE .n_n.

Senin, 03 Juni 2013

ALHAMDULILLAH ANTOLOGI KE-44 SAMPAI : BUNGA KARANG CS

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

ALHAMDULILLAH.. Akhirnya dia sampe juga. Kemaren yang punya Bundadari udah sampe (hari Sabtu), pas Aya ke Palembang. Punya Aya baru aja di antar Pak Pos. Makasih Pak Pos ^^v

Ohya, Antologi ke-44 Aya ini, dengan judul Bunga Karang, Aya pesan 1 lagi. Jadi Aya punya 3, dan Aya tambah deh buku keren punya WA, Magical Stories dan Think Green Go Green .. Bukunya keren2 In Syaa Allah.. Oh ya, ini diaaa..

Haaa, selalu suka nerima paket ^^v

Senangnyaaaa... 5 Bukuuuu ^^v Tiga buku Antologi ke-44 Aya.. 2 buku event WA ^^ Seharusnya Aya kenyangggg makan buku bacaan, udah ga muat lagi raknya.. --ntah gimana pulang nanti, kamar kos makin sesaaaak--

Ciyeeeeeeeeeeee... Ini cerpennya.. Ini nih "Wanita yang tegar batinnya"... 

hahaaa.. Foto cantiiiik ^^v Biodatanya belum berubah juga.. Masih --sedang menyelesaikan jenjang S1 di Pendidikan Biologi FKIP UNSRI-- pengen segera berubah jadi --sedang menunggu hari bahagia yakni graduation day, so sweet, aamiin, sebentar lagiii, aamiin

Alhamdulillah. SEMAKIN BANYAK BUKU YANG DIBELI, SEMAKIN BANYAK PLASTIK, ISOLASI, DSB YANG DIBUTUHKAN TERMASUK LEMARI KACA.. Huaaaa... Hampir semua buku di kosan ini belum Aya sampul, baru kasih identitas bukunya aja.. Hiks. Kapan yaaa? Kalau sudah mudik, PASTI tidak akan ada waktu ngurusin beginian.. Pokoknya sebelum dibawa mudik, harus sudah dilem dan sampul plastik, SEMUANYA, TANPA TERKECUALI.

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTT ^^9
Besok ke kampus yaa, bimbingan sekalian tanya-tanya masalah sidang bulan ini ke TU, pokoknya Aya harus ujian bulan ini, Please ya Allah... Tolonglah Aya... Semoga Aya bisa ujian bulan juni dan dapat hasil seperti yang diharapkan, biar bisa wisuda Agustus dengan 2 bonus yang Aya inginkan itu, aaamiin aamiin Aamiin....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.