SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 28 Mei 2013

ANTOLOGI KE-48 : KEMENANGAN DI UJUNG HARAPAN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

ALHAMDULILLAH.. 
Akhirnya nambah lagiii.. ^^v
Ini barengan terbitnya sama horor barusan, hehehhehe.. 

Dan Alhamdulillah lagi, ini sudah antologi ke-48 Aya.. Pecah telor bentar lagi jadi 50 antologi, aamiin.. Semoga senantiasa istiqomah, yaaa, meski tak terhitung betapa banyaknya perlombaan mini yang terlewat.. --mini aja lewat apalagi yang mayor T.T---

Iri pasti selalu ada saat melihat teman-teman yang ikut dan menang event Mayor.. yang hadiahnya jutaan, netbook, android, dsb.. Pengeeeen banget. Tapi belum memungkinkan untuk ikut. Konsentrasi Aya mesti fokus pada big project yang bentar lagi diharapkan selesai, aamiin (SKRIPSI). Trus Aya juga kepengen setiap kali liat teman-teman posting status, tweet, cerita-cerita di blog tentang aktivitasnya yang sedang menyelesaikan novelnya dsb (intinya buku solo), Aya belum sempat.. Ini juga nyuri-nyuri waktu. Terlebih saat penat, duuuh.. Sekali-sekali Aya mencari pelarian dari penat (karena Aya tidak punya teman jalan), dan pada akhirnya nelorin antologi lagi.. 

Aya sih berharap nanti Aya pandai membagi waktu (saat udah di rumah dan bekerja). Semoga bisa tetap menulis (mau solo mau antologi, mau indie, apalagi yang mayor, aamiin), Aya tetap bisa berkreasi sembari bisnis kecil2an yang akan jadi bisnis gede2an di craft (aamiin), Aya tetap menjalani kewajiban sebagai anak, ayuk, guru, calon ibu rumah tangga, dll, so meski sibuk Aya mesti tetap bisa masak (i love cooking), memperhatikan Mamak, Bapak dan Adek2, terampil melakukan aneka macam pekerjaan rumah tangga, tetap menjalankan hobi, tetap intensif beribadah nomor satu, pokoknya harus pandai bagi waktu lah.. ^^v

Semangatttt ^^v
Yang tau diri Aya ya Aya sendiri. JANGAN MAU DIPERBUDAK ORG LAIN. Dan Aya juga mesti melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, jangan bermanfaat bagi orang lain tapi merugikan diri sendiri (ini sih maksudnya dimanfaatkan, haha). Yang bisa membahagiakan diri sendiri adalah kita sendiri, bukan orang lain, ya kan? Karena BAHAGIA itu PILIHAN.  Aya sih mau hidup bahagia dunia akhirat.

Haaa.. Pembukaan deksripsi antologi terbaru ini jatuhnya Curhat yaaa.. Curcol nih, waaa.. 
Kepanjangan deh pembukaannya, langsung aja yaa..

Unyu-unyuuu.. Aya suka Piala.. Pas kuliah cuma dapet piala 4 kali.. Tahun 2009 dapet 3 : Juara 3 Tilawah Putri MTQ Mahasiswa Unsri, Juara 1 Fahmil Quran MTQ Mahasiswa Unsri (sama kak Yusuf dan Suci), dan Juara 2 Syarhil Quran MTQ Mahasiswa Unsri (sama Mak Juz dan Mba Yen), trus taun 2010 pas ulangtahun Juara 2 Fahmil Quran MTQ Mahasiswa Unsri. Mau dapet piala lagiiiiiiiii, Ya Allah....... --kalah sama Dhoni dan Dedek Cheil, kalah telakkkk--

TELAH TERBIT
KUMPULAN FTS (FLASH TRUE STORY)

Judul : Kemenangan di Ujung Harapan
Pengarang : M. Dede Firman, Dedi Setiadi, Nadiah Nuruk Fauziah, dkk
Ukuran : 13x19 cm
Tebal : v+152 hlm
Harga : Rp 38.000,-
ISBN : 978-602-7748-55-2

♥ SINOPSIS ♥
Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Giliran ronde kedua yang akan balapan yaitu giliranku. Akupun masuk ke dalam karung. Awalnya sih merasa pede ikut lomba ini. Eh pas di TKP ternyata "dag Dig Dug Der!" serasa jantung dipukuli oleh Travis Barker layaknya drum milik dia sendiri keran di sepanjang tepi jalan terhampar masyarakat yang antusias ingin melihat lomba tersebut.

Dengan wajah keringatan dan mencoba untuk tenang dengan mengambil nafas pelan-pelan seraya berdoa, akhirnya rasa gugup itu hilang. Pluit start pun berbunyi "Priiittt". Semua finalis loncat-loncatan seperti pocong yang kepanasan dengan muka berkeringat. Ada salah satu finalis mengalami kecelakaan. Maksudnya dia tabrakan dengan finalis lainnya dan keluar dari lintasan. Ada pula yang kehabisan bensin (haus) sehingga dia perlu diisi ulang alias minum dalam lintasan.

Aku terus meloncat dan meloncat seperti tomcat yang sedang dapat undian dengan muka kayak orang sedang poop di toilet. "Aduh, sial cape banget, where's the water? Where!!!"

[Penggalan Cerita "Balap Karung GP]

***

Pernah mengikuti lomba? Bagaimana rasanya? Senang, sedih, takut atau penasaran sembari berharap untuk menang? Semua rasa tersebut ada dalam pengalaman para penulis dalam buku ini. Pengalaman mereka yang seru, mengharukan dan tak disangka-sangka. So, nikmati buku ini dari awal hingga akhir!

♥ KONTRIBUTOR ♥
Nnisalinda, Rusdi el Umar, Naelil, Arinda Shafa, Irfany Muthia Rahmah, Teti Hasnaa, Rere Z, Arifah Makhodlo, Nadiah Nurul Fauziah, Siti Khumairah, Berlina Hidayati, Frans Muliardi, Fatin Philia Hikmah, Tri Nur Hidayati, Sri Surya Ningsih, Zulzilah Arth, Dewi Prajnaparamitha Amandangi, Sarah, Kiki Al Riskina, Dedy Setiadi, Ria Hidayah, Oktaviani, Moch Syamsuri Siddiq, Dedy Saeful Anwar, Ocha Thalib, Septiana Villa Sugiarto,  Rescue Iffah, Cut Irna Setiawati, Nenny Makmun, Eryka I. Siswianti, Zada el-Qolbi, Witri Prasetyo Aji, Naurah An-Nadhifa.

♥ PEMESANAN ♥
KETIK : KEMENANGAN # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO. TELP
Kirim ke 082333535560 ATAU Inbox FB Aya (Nanti Anda akan mendapatkan SMS Nomor Rekening dan jumlah uang yang harus dibayar)

Yuuuuuuuuuuuuuk, pesaaaaan.. ^^,
(Perasaan Aya ni rajiiiin banget beli ini itu sama orang, sama teman, hihiih, tapi untuk orang yang bisa bersikap seperti itu ke Aya, saat Aya ganti menawarkan hal lain, belum tentu mereka mau, hihi. Ya, semua tergantung selera, dan Aya mesti yakin kalau REJEKI ITU ALLAH YANG MENGATUR, Hee.. Ehhh tapi bukan maksud Aya beli ada maunya lho, haha, Aya beli karena dari hati Aya yang paling dalam Aya sukkkkkaaa. Jangan pernah takuuuuut ga kebagian rejeki, truuuus rajin sedekah dan Dhuha yaaa, mintanya ke Allah, jangan yang lain --pesen Bapak--)

SEMANGAT ^^9

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. Kakakkkkkk semangat ayo ndang wisuda ntar aku di undang ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. dedeeeeeeekkkk.. Seriuuusss... ^^v Doakan yaaaaa,

      Hapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.