SALAM MESSAGE .n_n.

Minggu, 04 Maret 2012

"LOLLIPOP MANIS YANG MEMBUAT SAKIT GIGI"

Pernah denger kata-kata seperti ini :
Suka sekali dengan lollipop yang manis... Ternyata pada akhirnya lollipop itulah yang membuatku sakit gigi..

Begini nih.. Tadi siang iseng nonton FTV sama adek, sambil makan es krim 3 bungkus (heheheeeee :pp lagi suntuuuuuuk banget sampe ngayal sedang di bus buat berangkat ke Padangpanjang. FTV nya lucu banget. Yang main Dinda Kirana, nah ndak tau lawan mainnya siapa.

Nah kisahnya si Dinda adalah anak mama banget *kata teman-temannya. Soalnya teman-temannya merasa mamanya Dinda tu OVER PROTECTIVE banget sama Dinda. Dinda nggak dibolehin maen keluar rumah, kemanapun walau sama teman-temannya.  Jadi dia hanya boleh mengisi waktunya di rumah. Suatu ketika ada acara dengan teman-temannya dan itu malam hari. Dinda ingin sekali pergi dan ikut acara tersebut. maklum Dinda sudah SMA (jaman sekarang anak SMA maunya bebas ngapain aja). Jadi Dinda berinisiatif mengajak teman SMA-nya yang juga temannya dari kecil yang udah biasa main bareng (cowok yang juga tetangga sebelah rumahnya,anggap aja namanya Adam, heheheeee,,,). Nah Adam dimintanya untuk nemenin dia ke acara temannya itu, trus dimintain tolong juga buat ikutan bohong ke mamanya Dinda. Karena kasian dan nggak mau dinda dimarahi mamanya jadi Adam bantu Dinda berbohong sama mamanya Dinda. (Sebenernya itu karena Adam juga takut dimarahi mamanya karena mamanya Dinda dateng langsung ke rumah Adam buat nanyain kebenaran alasan Dinda dan Adam mau pergi, mereka berdua sih bilangnya mau belajar bareng di Rumah Johan).

Akhirnya si Dinda dan Adam jadi pergi ke acara temannya. Pas di acara ternyata Adam tidak tau dresscode buat acara itu, Dinda lupa ngasih tau, jadi mereka saling ngambekan. Tidak lama mama Dinda menelpon Dinda dan langsung marah-marah ke Dinda karena ketawan bohong ke mama. Dinda nangis di depan, tiba-tiba Dinda kenalan dengan seorang laki-laki. Itu gara-gara Dinda buru-buru jalan dan hampir terjatuh, tapi tertolong oleh si laki-laki. Jadilah dinda terpesona padanya dan Dinda yang polos mau saja diajak berkenalan, dimintain nomor hp, karena merasa berhutang budi sudah ditolongin.

Dinda masuk lagi ke dalam dan Adam langsung menemui Dinda dan bilang bahwa Mama Dinda menelpon Adam dan menyuruh Dinda pulang. Dinda ngambek lagi, dan akhirnya mereka pulang. sesampai di rumah mereka berdua dimarahin mama Dinda. mama Dinda mengancam Adam akan memberitahu kedua orangtua Adam di Pontianak tentang kenakalan Adam di sini. Adam tinggal dengan kakaknya.

Taukah, Laki-laki yang menolong Dinda saat itu jadi rajin menelpon Dinda, padahal Dinda tau, Rio, adalah tunangan sahabat Dinda. Tapi ntah kenapa dinda yang polos merasa asik dan merasa Rio lah orang yang paling mengerti dirinya. bahkan Rio pun nekat ke rumah Dinda, untuk mengambil hati Mamanya, dan Dilihat dari sikap Mama, Mama menerimanya *menurut Dinda.

Rio jadi rajin menelpon, smsin Dinda, juga menjemput Dinda buat mengajak Dinda kesana kemari.. Dan Dinda terpelosok ke lubang Cinta serta rayuan gombal maut Rio, padahal jelas-jelas tau bahwa Rio tunangan sahabatnya. Dan selidik punya selidik Rio adalah playboy cap bebek... Banyak banget pacarnya. Walhasil waktu lagi jalan dengan Dinda, datenglah calon istri si Rio dan tunangannya Rio, sahabat Dinda. Sahabat Dinda marah besarrrrr ke Dinda.

 Yaaa... dinda sangat menikmati dan menyukai lollipop manis itu... Dan lolllipopnya adalah Rio.. Daaaaaaaaan dinda jatuh sakit...

Setelah peristiwa itu, Adam datang ke rumah Rio untuk menjenguk Dinda yang sakit gara-gara masalah kemaren.. Dinda tertawa, menertawai kebodohannya. Ada Adam yang baik dan tulus padanya, yang ingin melindunginya, menjaganya, dia malah memilih playboy cap bebek itu gara-gara semua kepalsuannya yang muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanissssss banget kaya lollipop kesukaan Dinda..

Hmm... Dinda tertawa lagi sambil mengatakan, 'aku bodoh ya, aku udah keenakan sama manisnya lollipop,padahal lollipop itulah yang bikin aku jadi sakit gigi'..

Yah begitulah... Seringkali kita buta akan manisnya dunia, sampe gak bisa lagi bedain mana yang bener-bener baik dan mana yang jelas-jelas buruk... Astaghfirullah.. naudzubillahi min dzalik...  Ceritanya jangan dipusing-pusingin ya.. Ambil hikmahnya aja... banyak kok pengandaian kisahnya, yang penting inti dari cerita ini... semoga ALLAH menjaga kita smeua dari kebutaan hati gara-gara dunia yang FANA ini.. AAAAAAAAAAAAAMIIIIIIIIIIIIIIIIIN.........
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.