SALAM MESSAGE .n_n.

Sabtu, 03 Maret 2012

YA ALLAH AKU IRI................

Ya ALLAH maaf atas semua kelalaian hamba..
Maaf atas semua kealpaan hamba..
Maafkan diri yang semakin jauh dari-Mu...

Jujur saja aku sungguh rindu dengan masa-masa itu..
Aku rindu masa-masa dimana aku berada dalam lingkungan yang kental dengan mahabbah-Mu juga kitab-Mu..
Aku rindu dengan sahabat-sahabatku sesama pecinta-Mu..

2009 tahun terakhir aku bersua dengan "nya"..
2009 tahun terakhir aku begitu bersemangat menggapai cita dan menjadi orang optimis luar biasa..
Ntah apa yang menyebabkan aku makin jauh dari "nya"..
Mungkin saat Engkau menggantikanku dengan orang-orang yang JAUH lebih baik dari padaku yang ilmunya tidak ada apa-apanya dibanding mereka...
Hafalan Al-Quran yang amat jauh ketinggalan dibanding mereka...
Ilmu Hadits..
Ilmu Fiqh...
Bahasa Arab pun aku tak tau...
Aku memang tak punya basic pendidikan di pesantren seperti dua adikku. Sungguh saat itu baru aku iri kenapa aku tak menuntut ilmu di tempat yang jauh lebih mendukungcita-cita dan harapanku saja. Tapi sejak SD aku mampu membuktikan walau tak sekolah di pesantren aku bisa seperti mereka.. Aku punya sosok ayah yang pandai. Bapak seorang Qori.Sekarang baru aku amat menyesal mengapa aku tidak memanfaatkan masa-masa bersama Bapak sebelum kuliah dulu :( Ya ALLAH... sedihnya aku...

Dan sekarang, saat kuliah, aku seperti terhambat tak bisa belajar. Susah mencari ustadzah maupun uztadz yang meng-iya-kan jika diminta menjadi guru ngaji, tidak seperti Bapak... Bapak yang rendah hati dan tidak pelit ilmu.. Padahal ilmu itu semakin dibagi maka akan semakin kita kuasai... Duhai Rabbi, salahku dimana ya???

Aku rindu dengan saudari2ku.. juga Saudara2ku.. Mereka ku anggap keluarga keduaku, dunia Musabaqah yang tak pernah aku lewatkan dan setiap itu pula aku bertemu dengan mereka, berbagi kisah, belajar bersama dan jalan bersama. Mereka yang hingga detik ini masih terjaga dan tetap tersalurkan ilmunya di sana, sedangkan aku terhenti, aku ingin kembali ke duniaku ya ALLAH.... Ampuni aku jika Engkau memandangku telah LALAI menjaga amanah ilmu dari-Mu, :(

Aku rindu masaku dulu, aku rindu diriku yang dulu, aku rindu dengan aktivitasku yang dulu..
Sekarang aku hanya bisa melihat teman-temanku di sini mendulang prestasi di arena MTQ berbagai kota dan kabupaten.. Aku iri dengan mereka.. Tapi aku sadar, itu rejeki mereka... Rejeki kita tidak akan tertukar.. Aku hanya bisa berdoa agar aku bisa kembali seperti dulu ... Dan semoga dua adikku yang masih di rumah tidak merasakan penyesalan sepertiku.. Akan ku semangati mereka agar tidak sepertiku, agar tetap semangat beribadah karena-Mu....

Sungguh, aku ingin menuntut ilmu lebih banyak lagi...
Aku ingin serius lagi mendalami semuanya...
Aku ingin belajar dan latihan tilawah lagi...
Aku ingin memperbaiki bacaan tartilku lagi....
Aku ingin memperbaiki ilmu tajwid ku lagi....
Aku ingin memperbaiki hafalanku yang masih sangat minim...
Aku ingin bisa bahasa Arab dan bahasa Inggris lebih baik lagi...
Aku ingin mempelajari ilmu fiqh hadist dan tafsir lebih dalam lagi..
Agar aku bisa jadi ustadzah untuk anak-anakku nanti...
Agar anak-anakku bisa menjadi generasi pecinta Qur'an...
AAAAMIIIIIIIIIIIIIN.............
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.