SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 26 Juni 2013

AKHIRNYA, RIA HIDAYAH, S.Pd.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

ALHAMDULILLAH.. Akhirnya..

Alhamdulillah, in Syaa Allah double slempang itu masih rejeki Aya ^_^
ALHAMDULILLAH..

Syukur tak terhingga hamba haturkan kepada Allah SWT Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, sholawat serta salam teriring untuk Baginda Rasulullah SAW..

Terimakasih Allah atas kesempatan yang Engkau beri sehingga hamba bisa menggenggam gelar S.Pd hari ini. Terimakasih teruntuk Mamak dan Bapak Ridwan Jusan tersayang, Adik2 tercinta Rizqi Novita Sari ( Estrella No Tomodachi ),Muhammad Ridhoni, Muhammad Yusril Hadi, atas segala doa dan dukungan yang tak pernah habis.. Terimakasih untuk Arif Yudha Prawira sahabat yang hampir 4 tahun selalu ada, peduli dan siap membantu meski sedang sibuk-sesibuk-sibuknya kuliah di Kedokteran hingga hampir selesai koass, Terimakasih juga untuk Ayah Ibu dan adik-adik Mas terkasih (Dek Linda, Dek Ucup, Dek Ulan).. 


Terimakasih untuk kedua dosen pembimbing yang senantiasa sabar membimbing agar terselesaikannya skripsi ini, Ibu Dr. Rahmi Susanti, M.Si dan Ibu Dra. Djunaidah Zein, M.Pd, serta kedua dosen penguji Ibu Dra. Lucia Maria Santoso, M.Si dan Bapak Mgs. M. Tibrani, S.Pd., M.Si. Tak lupa berterimakasih untuk semua Dosen Pendidikan Biologi FKIP UNSRI yang sudah mengajar sejak awal kuliah hingga terselesainya amanah ini..

Tak lupa pula Aya ucapkan terimakasih banyak untuk semua keluarga besar yang telah mendoakan (Abang Tria, Abang Feri, Abang Yadi, Pak Cu dan Makcu, Ayuk Lia, Ayuk Maya, dan lainnya), semua sahabat dan kerabat yang senantiasa men-support agar senantiasa bersemangat menyelesaikan skripsi.. Dik Tri Oktaviani, Om Elo', Mba Mery Angraini, Tante Fitri Jayantie, Mba Roesmila Dewi Alkhansa, Adik Amelia Rizkawati, Mak Juz Mini Ayat, Ayuk Ria, Mba Ocha, Indah Nurul Fathihah, Chelok Ana, Mba Imah, Pipi, Fadly, Dedi, Nuna, Eliya, Kak Maya Zain, Ayuk Erma, Ummi Ratu, Uni Shari, Puput, Vemi, Feni, d Hesty, Ayuk Ivon, Kak Shirla, Ayuk Vita, Multi "Cy", mba Um, Mba Eka, Lisma, Bintarti, Ami, d Hesih, D Dyah Pooh, D Vina, Emma, Kia, Ebbie, Liana serta seluruh sahabat dan kerabat yang lain yang tak dapat disebutkan satu per satu dan tak lupa seluruh teman crafter serta penulis lepas..

Semoga yang sedang berjuang Allah perlancar dan permudah agar segera mencapai apa yang dicita-citakan, Aamiin Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin

Selamat untuk Januar Tri Santosa, S.Pd., Pajar Listari, S.Pd., Indah Pratiwi, S.Pd., dan Rachmadiyanti, S.Pd. 

(Terimakasih sebesar-besarnya untuk adek2 Pendidikan Bio'09 yang sudah bersibuk-sibuk mengurusi ini itu membantu kami yang sedang eksekusi, semoga Allah membalas semuaaaaa kebaikan kalian)

(Terimakasiiiih banyak untuk Mbak Anni Sofiah, Mba Msy. Rahayu Wahyuni dan Mba Wulan Fitriani Safari yg sudah buanyak membantu selama proses kuliah dgn bagi2 Arsip, makasiiiiiih byk Mba, Semoga Allah balas semuuuua kebaikan Mba)

Special thanks to Mba Deasylawati Prasetya (novelnya nemenin Aya saat Aya sedang suntuk dari skripsi, ihihihi) 

Kampus FKIP UNSRI Indralaya, Rabu, 26 Juni 2013

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasiiiih Kak Nchaaaaa, segera menyusuuuuul sidang skripsiiiii ^^,

      Hapus
  2. Kakak.............selamat :) doakan saya menyusul Vita Ayu Kusuma Dewi, S.T. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Adeeeek, makasiiih ya.. ^^, Semangat kuliahnyaaa ^^

      Hapus
  3. fufufu... Barokallah mbaak.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Mujiiibassaailiin... Alhamdulillah, Makasiih dek.

      Hapus
  4. Selamat, ya... Udah bergelar S. Pd. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillaaah, terimakasih Kakak, baru lulus sidang skripsi, yudisium fakultas dan wisudanya menyusul Agustus, doanya yaaaa.. ^^,

      Hapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.