SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 28 Oktober 2011

DON'T CRY (KETIKA MENCINTAI, TAK BISA MENIKAHI)



Suara Hati :
Ya Allah  ingin sekali rasanya memiliki hati yang bersih
Ya Allah ingin sekali rasa nya  memiliki hati yang suci
Bebas dari dosa
Bebas dari nafsu
Tapi, apakah ini mungkin?
Sedangkan diri ini senantiasa berlumur dosa karena getarannya
Bermandikan kemaksiatan lantaran gejolaknya
Tolonglah hamba-Mu Ya Rabb
Jangan biarkan hati hamba tersiksa
jangan biarkan jiwa ini merana
Jangan biarkan diri ini berlarutlarut dalam dosa

Jaga Mutiara!
dalam sebuah hadist Rasulullah mengajarkan agar dalam mencari pasangan hidup carilah yang statusnya perawan, karena perawan adalah mutiara yang sungguh berharga.
“Hendaklah kalian menikah dengan seorang gadis, sebab ia lebih lembut mulutnya”, lebih lengkap rahimnya, tidak terpikir untuk berbuat serong dan lebih menerima keadaan” (HR. Ibnu Majah dan Baihaqi)

Jangan kau terperdaya
Janganlah engkau terpedaya oleh harta, pangkat maupun kedudukan. Semuanya hanyalah kenikmatan semu. Nilainya tidak lebih dari setitik debu. Hanya imanlah yang akan menyelamatkanmu.

Cinta ditolak ya nggak pa pa ! 
ga perlu dukun bertinda, ga perlu putusa asa sampe  bunuh diri  . Tertolaknya cinta boleh jadi tempan dari Allah untuk menguji sejauh mana komitmen kita untuk menguji sejauh mana komitmen kita untuk menikah. Apakah niat kita betul-betul tulus untuk menjaga kesucian diri, menyempurnakan separuh agama-Nya. Ataukah masih diliputi nafsu. Bisa juga mungkin Allah telah menyiapkan yang lebih baik dan lebih sesuai dengan diri kita. dari itu jangan sedih yah 

Perbaiki kekurangan diri (kerenkan diri + kerenkan ekonomi)
nah biar ga tertolak lagi kerenkan diri donk  , mungkin ada kriteria yng belum kita miliki sehingga terjadilah  penolakan  cinta , wajar-wajar aja kan.  Menikah tidak hanya urusan cinta semata, namun juga nafkah (lahir dan batin), kalau sudah merasa cukup. Ya diri, Ya ekonomi maka ajukan kembali proposal permintaan jodoh nya  . Insya Allah kalau ada usaha ada hasil ko …. amin.. mudah-mudahan

Menjadi diriku !
Kalau udah usaha mengerenkan diri secara maksimal, terus ga ada hasil nya jangan bersedih kita musti bisa menerima segenap kelebihan dan kekurangan yang kita miliki. Insya Allah  ada hikmah dibalik semua itu ko    Ok! * kalau gitu cari pasangan hidup yang bersifat Qona’ah   heheh itu kan bagian dari nama Qu.


Menjadi diriku dengan segala kekurangan
Aku hanya insan biasa
Terimalah aku seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
(Edcoustic: Menjadi diriku)


From Book of Fadlan Al Ikhwani
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.