SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 28 Oktober 2011

HAPPY MILAD RIAAAA.... ^^ 21th

RABU, 26 OKTOBER 2011

Hm... Malam rabu, hari selasa, tidurku ndak nyenyak. Badan sedang tidak fit, jadi maunya tidur dan tiduran saja. Lemes. Sakit perut yang lama sudah tidak dirasakan, harus ku rasakan lagi, apalagi kalau bukan maag, kali ini ditambah rasa mual dan kepingin muntah setiap kali mau makan. Perut ngasih tau laperrrrrr tapi dari tenggorokan ke mulut mau keluar aja.. Kasian3... 

Tertidur, lalu terbangun.. Ku pikir sudah jam 3, (karena biasanya aku selalu bangun jam 3, tidurku memang selalu lebih awal. Aku lebih memilih tidur lebih awal dan bangun pagi dibandingkan tidur larut lalu bangun siang. Aku tidak bisa bangun siang, kalau aku tidur larut, aku tetap bangun pagi. Alhasil kepalaku sakit sekali dan kalau jalan rasanya kakiku tidak menapak ke tanah-berasa terbang- hohoho.. =D ), terbangun ku lihat baru jam11 malam. Hampir saja ku nyalakan Toshipooh-ku yang udah setia menemaniku belajar 2 tahun terakhir. Setelah melihat jam yang ku rasa belum waktunya aku bangun dan bekerja (gayanya bekerja, tapi lebih banyak menghabiskan waktu untuk browsing internet, gRRRRR... =D ), aku tidur lagi.. Lalu terbangun lagi, baru jam 1 malam, ku lanjutkan lagi tidurku. 2jam kemudian aku terbangun (tau 2 jam karena aku liat hpku menunjukkan pukul 3 dini hari). 

Aku berangkat dari tidurku lalu ku buka 3 pesan masuk di HP CINTA ku (HP cinta karena belinya dengan sahabat terbaikku dan kami beli kembaran, seperti yang ku ceritakan di tulisanku yang sebelumnya) =p -dasar anak-anak- hohohoho. Ada 2 pesan dari sahabat terbaikku, dia kirim ucapan selamat ulang tahun dan doa untukku di hari ultahku yang ke 21.. (WOW aku merasakan sesuatu yang menakjubkan, usiaku udah 21 saja. Alhamdulillaaaaaaaahhh, BarakALLAH usiamu, Ria,...) Dan ada 1 lagi pesan dari adikku -tepatnya teman SMA ku, tapi ku panggil adik karena dia memanggilku dengan sebutan "ayuk". Hmm... Terima kasih banyak buat doa kalian... ^^



Aku langsung mengambil Wudlu dan menunaikan shalat malam, ku perbanyak bersyukur dan ku ulang-ulang surat Ar Rahmaan di penghabis shalat malamku, ku ulang-ulang doa-doaku, semoga ALLAH tak bosan mendengarkan.. AMIIIIIN..  (dan semoga ALLAH mengijabah doaku, AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN) =D

Ku hidupkan Toshipooh dan ku sambungkan koneksi internet, mulai gentayangan di dunia maya. Ku buka akun facebook ku, sudah ada beberapa ucapan selamat ulang tahun beserta doa yang nangkring di facebookku. Hmm.. Alhamdulillaahh.. langsung ku balas, dan ku doakan yang sama dengan apa yang mereka doakan padaku. ^_^ Senang hatiku dan pagi itu ku berharap doa2 buaaaaanyaaaakkk untukku.. ^o^

Tidak terasa sudah mau adzan Subuh, aku masih bergelut dengan pekerjaanku di dunia maya, sambil membaca berita-berita yang buanyak sekali bertebaran di internet -emangnya kertas- =D Sesekali aku keluar kamar untuk minum, ku lihat ayuk dan adikku grabak grubuk di kamarnya, nutup pintu kayak mau ngelepasan pintu aja, keras sekali bunyinya, dan tumben2an si ayuk bawa laptop ke tengah dan mulai menghidupkan laptopnya serta memasang lagu-lagu. Hmm.. Ketika aku keluar, mereka masuk kamar lagi, laptopnya ditinggalkan di luar, hmmmm, seperti orang marah saja... Ckckck... :( Setelah itu aku masuk lagi ke kamarku dan melanjutkan pekerjaanku kembali. 

Tiba-tiba aku teringat, aku tadi keluar hendak mengambil wudlu buat shalat subuh, gara2 melihat ayuk dan adek yang bersikap kayak gitu, buyar konsentrasiku, jadi merasa linglung tadi keluar kamar mau apa dan kemana selain minum di dapur yang tepat di depan kamarku. Hm.. Masih saja ku pantengin layar laptopku. Tau-tau mereka bertiga (dek ki, ayuk puput dan adik tri) sudah datang ke pintu kamarku sambil membawa kue Ultah yang AMAT SANGAT UNYU SEKALI... ckckckck...Lucu bangeeeeeeeeeeeeettt... Imuuttt... Mereka langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun bareng-bareng... Dan menyuruhku meniup lilin sebanyak 21 lilin kecil (sepanjang usiaku sampai hari ultahku).. Setelah memegangi kue saat ku meniup lilin2 itu, ayuk berlari ke tengah dan taukah, ayuk masang mp3 selamat ulang tahun-nya Trio Kwek Kwek... MasyaALLAH... Lucu sekaliii... Aku jadi ngerasa usiaku bukan 21 tahun, tapi 1 tahun... ckckckck... Kue nya lucuuu, cara ngucapinnya lucu jugaa.... Kue nya cokelat cappucino, hiasannya ada mickey, bebek, guffy, dan mini,,, Mini nya berupa boneka patung (mungkin dari clay) yang berayun di atas ayunan... Benar2 UNYU..



UNYU KAAAAAAAAAAAAAN??? hoohho...

Setelah itu menyuapi ketiga saudariku ini sepotong2 kue ultahku, hohoho, sengaja ku potong gede-gede.. =D usil sekali...









 Cantik sekali. AKu tau kapan dan siapa yang pergi membeli kue ini. Hahaha... Ayuk puput. Soalnya waktu pulang dari palembang hari selasa siang itu bawaan dia banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali, dan plastiknya gede-gede. hahaha. Mudah ditebak. Soalnya gaya-gayanya mencurigakan siiii... =p 

Ehhhhhhhhh... lupaa... aku kelupaan belum shalat subuh, jadi pending dulu acaranyaa... Setelah shalat dan doa yang buanyaaaaaaaaaaak, aku lari lagi ke tengah, dan saat itulah dikasih kadooo.. ^o^ senangnyaaa... ckckck... Kebersamaan, Keceriaan, Kue Ulang Tahun, Buanyaaak Doa dan Kado... 




Si dek ki lamaaaaa banget keluar, gak tau dia grasak grusuk apa di kamar.. Ckckckk.. Taunya dia bungkusin kadonya pake selimut tidurnya yang dia buat jadi bungaaa... Cantik sekali... Itu tu... Di atas...

Setelah di bukaaa, ini tampak dalamnyaaa.. (penampakan kado2 setelah dibuka bungkus2nyaa... =D)



Naaaaahhh.. Ini dari adek Triii... hohohoho..
Kotaknya lucuuu... Kotak songkok alias kopiaahh...
Ndak muat katanyaaa, tapi dimuat2in jadi melendung pas hidung pooh, hahah =D

Naaaaaaaaahhh... Ini dari ayuukkk puputtt,,, Ini jam pooh, imuuuuuuuuuuuuuuuuuuut sekaliii... ihihhihihi... unyuu kan jam nyaa... ^o^

kalau iniiiiiiiiiiiiiiii, inilah isi dari selimut mawar yang gueeeeeeeeeedeeeee tadiii...
=D hahahahahah... Ini dari dek ki... wooaaa.... Bengong aja liatnyaa... Pengen teriaaaaakkkkkk, tapi belum jam 6 pagi... alias bisa dibilang masih subuh lahh... ckckckckck =D

Naaaaaaaahhh... itulah kado2 dari keluarga kecil di kosaaannn... Bikin speechlesssss....... kesenengan siiiiiiiiiiiii... Jadilah banyak pooooooooooooooooooh di kamaaaaarrrrrr... ^o^


Ini keluarga Pooh sebelum ada mereka bertiga di atas.... Yang gede dalam plastik itu ku beli sendiri tapi aku lupa kapan, yang cute dog dalem plastik itu hadiah dari Sobatku Multi Aliyyah, dalam plastik itu ada 1 beruang pink dan 1 kelinci biru yang ku beli sendiri, bareng dengan beli pooh yang kembar 2 dalem plastik masing2 yang di belakang sekali... Yang Pooh gede dalem plastik dengan anaknya di depannya itu ku beli waktu PKL, ku rasa waktu itu deket terminal, tengah mala, waktu itu mau tengah malamnya ke makam sunan Ampel, pulang dari makam dan habis mandi subuh2 kami lihat2 boneka di warung2 dekat terminal... Kemudian ada pooh dalem plastik seperti ada sticker di atasnya, itu dibelikan adikku, dek nong Rizqi Novita Sari, tanpa momen spesial, pengen ngasih aja... =D trusss ada pooh kecil dalem plastik kayak kado dan pooh yang pake peci dan syal ijo pegang ketupat itu ku beli sendiri, yang merah ku beli berselang beberapa hari dengan pooh yang paling gede, dan yang pooh moelem ku beli di PS seingatku.. =D waktu dekat puasa.Trusss ada pooh keciiill, paling kecilll, itu ku beli di kantin ekonomi, lupa nama kantinnya apa, tapi dulu depan kantin itu kayak MJ -MJ itu nama kios jilbab di kampus, ntah singkatan mamang jilbab atau mamang jenggot aku ga tau.. =DDD, truuussss ada POOh yang lebih besar dikit dari pooh yang paling kecil tadi, itu dikasih Uda Yos (Maswardi Yusra) waktu MTQ MN XI Di Lhokseumawe Banda Aceh 2009 lalu, di bazar deket arena utama.. hihihihi... Truuussss ada lagiii pooh pake baju merah megang semangka dan guling pooh, kepala pooh yang di guling itu boneka tangan lhooo... Unyu sekaliii... Ini dikasih sahabat terbaikku, cara ngasihnya aneh, menyebalkan., =DDD trussss ada Bee kecil -kalau dibandingkan dengan bee yang dikasih dek ki yang dipeluk aja gak muaaattt, duuh jauh bangeeeett.. itu kecil, cucu bee kali yaaa... heee... Yang orange ku beli sendiri, dan yang pink dikasih Sobatku Multi Aliyyah.. Trus ada juga boneka nangkringgg, yang kayak Barbieeee, kecil2... Itu tu koleksinyaaa dek kiii,... =DDD... Semangka itu dulunya bonekaku, itu boneka pertama yang ku beli sendiri lho, waktu SD.. pertama kali ikut TC MTQ.. Belinya di Batara Sungailiat, harganya mahal sekali waktu itu, 40 ribu, tapi karena lagi banyak uang, ambil ajaa... hohoho.. Belinya sama Bapak.. Srnang sekaliii.... KArena dek ki di pondok pesantreeen, dan ga ada boneka jadi ku kasih untuk dek ki deh si semangkaa... ^_^ -ga jelas semangka apa timun itu tu... haaaaaaa =D - trussssssss ada lagiii, boneka jerrrrrrrrrruukkk, itu tu barengan belinya dengan pooh yang pake peci warna ijooo n megang ketupaaat, lupa itu beli dimana, kalau ndak JM PS, hihihi.. Padahal dek ki itu ndak sukaaa jeruuuk Lhooooooooo... Dia geli sama biji jeruuukkk... =DDD

  Ntar ku upload foto-foto keluarga Pooh di kamarku yaaa ... ^^

Pagi itu ada sms dari My Lovely Abi -Bapak tersayang-, Riski Amelia my Classmate, Mbak Ami, D Riza, Teh Winda, Tiwi, dan lain2 yang tak bisa disebutkan satu per satu dan ada ratusan ucapan serta doa buatku di wall facebook ku... Alhamdulillaaaaaaaaaaaaahhhh... Dan Sebelum maghrib, ada Mamak Sayang SMS..

Di sini ku posting beberapa pesan berupa ucapan dan doa yang mampir di inbok HP cintaaa... 

#1 Sahabat Terbaikku.. 26 Oktober 2011, 00:22:42 : Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday... To You... My Lovely Unyu... Moga selalu diberi kesehatan dan kemudahan...

#2 My Lovely Abi.. 26 Oktober 2011, 04:45:53 : Ass.. Yuk Ria met Ultah yo... Semoga Iman dan Taqwanya semakin meningkat, selalu sehat dan sukses dalam mencapai cita-cita. Amin ya Rabb

#3 My Lovely Ummi.. 26 Oktober 2011, 17:15:04 :  Selamat Ulang Tahun Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu serta Tambah Pintar dan Tambah Cantik AMIIN...

#4 Dek Ki .. 26 Oktober 2011, 21:04:57 : Assalamu'alaikum wr wb.. Eid Milad Sa'id ukhti.. Happy Birthday Sist.. Saingel cukka hamnida, eonni.. Met Ultah yang ke 21 ayuk.. Semoga semakin menjadi hamba ALLAH yang sholehah, berkah umurnya, dapat menebar banyak manfaat tuk yang lainnya.. Semoga diberikan kesehatan lahir batin, kebahagiaan serta keselamatan dunia akhirat, panjang umur dan apa yang dicita2kan tercapai. n the last.. dapat menjadi anak yang berbakti tuk mamak dan bapak, n jadi ayuk kebanggaan kami, adek2 (q2, ade n cheil).. Maju terus untuk masa yang lebih baik... AMIN YA RABBAL ALAMIIN.. Wassalam.

Itu sebagian dari buanyaaaaaak doaa... ^o^ terimakasih banyak buat semuanyaa... ALHAMDULILLAH YA ALLAH... Segala puji syukur atas karunia-Mu... Semoga usiaku berkah dan terus ada perbaikan menuju kebaikan dunia dan akhirat... SEMOGA AKU BISA MENJADI HAMBA-MU YANG BERTAQWA, DAN BERTEMU DENGANMU DALAM KEADAAN KHUSNUL KHOTIMAH... AMIIIIIIIIIIIN...
Ijinkan aku membahagiakan semua orang yang ku sayangi dan menyayangiku... AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN... ^__^


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.