SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 05 April 2013

ALHAMDULILLAH JUARA FAVORIT 1 (^0^)9

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Aya lagi cerita-cerita sama Adek Dhoni di kamar Aya, cerita banyak, sambil nungguin Dekki ngajak makan (Dekki masak lagi, lempah kuning --tepatnya ayam lempah kuning-- dan rejeki Dekki nemu pir apel --pir ijo-- di Indralaya, 5 butir dengan harga 40ribu rupiah, ckcckckckckkc). Adek Aya yang cowok ini mau minta Hp, hahha, batere androidnya gembung, tadinya dia mau culik batere galaxy fit Aya, tapi ternyata beda ukuran, heee... Dia bosan pake hp nokia yang cuma bisa sms dan nelpon aja (untungnya adek satu ini memanfaatkan hpnya utk keperluan hafalan dan yang baik-baik, bukan untuk nge-game --karena kalo nge-game pake laptop, ckckckc), jadi Aya kasih android Aya untuk dia pakai, Aya masih setia pake Nokia X2 yang sudah kembali gesit setelah Aya hapus pesan-pesan dan foto, sehingga hanya ada mp3 di hp ini.. ^^

Aya main facebook pake Hp Nokia X2 yang ga jarang lebih ngebut dibanding android Aya, ntah mengapa. Tahu-tahu Aya lihat notif ada tag dari Dek Nieyy Nurr Hanifah di grup kontributor Momen Indahnya Kebersamaan, dan ada Bunda Ocha Thalib yang nge-tag Fb Aya juga.. Pas buka ternyata naskah FF --Flash Fiction-- Aya kepilih jadi juara favorit 1 dengan judul Pelangi Setelah Hujan. Alhamdulillah, Aya ngucap syukur berkali-kali, joget-joget kesenengan padahal kami lagi cerita, hihihihih.. Si Adek bengong lihat Ayuknya kesenengan, langsung ngerebut hp mau lihat apa yang barusan Aya baca, heeeee...

Ini dia, Aya copaste ya...

Nieyy Nurr Hanifah

Hai... Hai... Semuanya...!!
Penasaran siapa pemenangnya? Saya sendiri sampai puyeng nih milihnya... :D
Hingga akhirnya saya sudah menentukan pilihannya. Semua yang masuk 50 Kontributor ini tentu saja naskahnya bagus-bagus. Tapi ada 4 Naskah yang saya suka. Jadi saya akan memilih 2 Juara Pemenang dan 2 Juara Favorite. Siapakah mereka?

Pemenang 1 : Juliana A Hamid - Indahnya Kebersamaan yang Terajut dengan Pasien Jiwa. (Switer/Jaket)
Pemenang 2 : Amel Lia Sista - Mengenang Waktu Kecil (Jam Tangan)

Juara Favorite 1 : Muth El Hadi - Pelangi Setelah Hujan (Pulsa 20ribu)
Juara Favorite 2: Om Dompet - Bersama Cahaya (Pulsa 15ribu)

Oke, Selamat... Terimakasih.. (^_^)")...


Aya re-share juga di sini. Alhamdulillah dapet pulsa Rp 20.000,- Heeee, senangnya.. Lumayaaaaan. Seneng banget Aya, senenggggg bangetttt... Alhamdulillah. Aya langsung sms Dokter Pooh, hihihi, dan bilang dapet hadiah pulsa.. Eh Mas bilang "kirimin ke Mas aja", oke-oke aja Aya.. Hihih, soalnya cerita Aya tentangnya.. Heeeee... 

Makasih Ya Allah....... SEMANGAAAAATTTT ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.