SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 04 April 2013

BARAKALLAHU PANGERAN CINTAKU

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

Hmmm.. Bimbingan kali ini panjangnyaaaaa, 2 jam ^_^ Kereeeeeen.. Alhamdulillah ya akhirnya bisa bimbingan juga setelah sekian lama menanti --setiap hari setor muka tapi apa daya Ibunya sibuk minta ampun, sampe selasa kemaren Ibu ga enak hati karena tiap hari Aya menampakkan diri tapi Ibu sibuk mengurusi yang lain. Sampai Ibu minta hari ini, dan Alhamdulillah terkabul hari ini. 2 jam, ckckck, tata cara penulisan Aya masih adaa aja yang salah, manja, ga dicoret lupa memperbaiki --keasyikan dikoreksi detail sama Ibu PS1-- Baru sadar pas buka kartu bimbingan, saking sibuknya dosen Aya, bulan Maret kosong tanda tangan, artinya Maret Aya ga bimbingan, padahal seminggu bisa dibilang senin - sabtu ke kampus entah ke Ogan maupun Layo, mengantarkan ini itu, mengurusi khs, surat-surat dan sebagainya, sampai menunggu setiap hari untuk bimbingan yang akhirnya membuat kerjaan Aya tertahan tanpa dibaca berminggu-minggu di Ibu PS. Aya maklum, beliau SANGAT SIBUK. Huhu.

Keluar dari ruangan dosen, lega.. Setiap selesai bimbingan Aya selalu bahagia. Entah kenapa rasanya satu per satu lepas ikatan bebannya. Apalagi kalau perbaikan tak banyak lagi dan sudah dijanjikan untuk segera mengerjakan makalah seminar hasil. Walau belum jelas kapan --bukan tak punya target, tapi keinginan dosen pembimbing ini ga bisa ditebak-- Rasanya mungkin aneh bagi beberapa orang, Aya yang skripsi, tapi kok ga punya target, ga tau kapan mau seminar, de el el lah. Trus juga, Aya yang skripsi kok Ibu Pembimbing yang mengatur semuanya. Hmmm, Aya jawab "ya iyalah, Ibu yang mengoreksi tulisan dan kerjaan Aya, Ibu yang lebih dulu membantai Aya dengan buanyak perbaikan di sana sini agar aman dan selamat di seminar hasil dan sidang skripsi" Hmmm. Mohon doanya aja ya..

Aya maunya ke penutupan MTQ Mahasiswa Universitas Sriwijaya 2013. TAPI, Aya sms adek Dhoni dan katanya dah selesai, dah pengumuman dan dia bilang "Ga pergi ke Padang, Fahmil dan Tahfizh 2 Juz nya juara 2". Aya langsung semangatin, sebelum nama-nama perwakilan Unsri yang dikirim ke panitia MTQ Mahasiswa Nasional di Padang, maka masih ada kesempatan untuk Adek. Andai dikasih kesempatan TC maka lakukanlah semaksimal mungkin, tunjukan kalau Adek memang pantas jadi salah satu perwakilan Unsri untuk MTQ Mahasiswa Nasional di Padang nanti. Hanya doa yang bisa mengubah takdir, OPTIMISLAH.

Bagaimanapun hasilnya, tetep Aya bangga, dia masih melawan rasa malas dan lain-lain untuk BERANI TAMPIL DAN  BERANI IKUT. Aya bangga karena dia masih mendengarkan nasihat Aya, demi Bapak Mamak adikku, demi kebanggaan dan kebahagiaan Bapak dan Mamak, karena Allah. Semoga Allah mengijinkan Muhammad Ridhoni untuk ikut ke sana. Aamiin.

Foto bareng Pak Anis Saggaf --kemeja Maroon berdasi -- (Bapak ini idola kami lho, dulunya PR3, Qari' Internasional,  ganteng, mapan, dsb yg bagik-baik. Kata-kata yang keluar dari mulut Pak Anis selalu menggetarkan hati kami, hiks...) dan para Juri

Ni nama semua yang juara... Hmmm. Semoga berhasil adikku sayang

Ayuk Ria, Ayuk Kiki, Adek Cheil, Mamak, Bapak akan selalu mendoakanmu, Dek ^_^ Tugasmu adalah BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN SELAMA MASIH ADA KESEMPATAN.. Andaipun nanti belum rejekimu, maka bersemangatlah mempersiapkan untuk MTQ Mahasiswa 2 tahun ke depan. ^_^ SEMANGATTTTT. '

Semoga kita mampu mewujudkan keluarga Qur'ani. Aamiin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar:

  1. adknya juara 2, mbnya juara brpa nih?
    ,,
    sempat liat jga adkny tmpil,,
    subhnallah lah pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau main di sini, PLEASE jangan pakai ANONIM, Oke.. Apa susahnya memasukkan NAMA. Mbaknya udah menjelang lulus saat itu, jadi udah ga kepikir lagi ikuta, lagian kasih kesempatan ke adek-adek yang masih muda, hihiii...

      Alhamdulillah di th 2009, waktu masih semester 2 bisa juara 1 fahmil, 2 syarhil dan 3 tilawah di MTQ Mahasiswa Universitas Sriwijaya dan terbang ke Aceh ikut Fahmil tingkat Nasional.. Meski tahun 2010 hanya bisa puas untuk juara 2 Fahmil di Universitas Sriwijaya saja..

      Hapus
    2. ya kena marah -_-' ,,
      ,,
      iya semoga berkah ilmunya ukhti dan bermanfaat dunia akhirat ya,, :)

      Hapus
    3. Haaa, aamiin aamiin aamiin terimakasih doanya..
      Masih kena marah nih, udah ngasih nama, ga ngasih link.. Siapakah iniiiii?

      Hapus
    4. iya sama2,, :D
      ,,
      -_-'
      hangus eh harus ngasih link ya?
      salam ukhuwah ja ya:)

      Hapus
    5. SIP Trims... Ya dong, biar bisa blogwalking, eh ternyata link facebooknya, hhaaa.. Anyway, thanks sudah main sini

      Hapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.