SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 10 April 2013

ALHAMDULILLAH, SUKA-SUKA GUE

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

Alhamdulillah. Enakan. Seharian mata sakit dan baru ngeh sakitnya kalau liat layar netbook. Bahaya ini, kalau si mata minta dikacain, hikhikssss... So, Aya pake kacamata baca Dekki, coz kacamata Aya dah patah. Ketindih saat tidur. ^_^

Kabar-kabari sama seorang saudari, bahas narsis dan listening music, sambil karokean.. Aya aja kemaren sambil hambur-hambur buku di karpet, ngedatanya sambil masang earphone dan nyanyi sesuka-suka..^_^ Hihi. Beneran, hentakan suara yang lumayan gede bikin freshhhhh. Sekali-kali ga apa kok..

Ga ada hubungannya sama foto ini. Cuma karena liat-liat album, Aya kelihatan sama foto ini, iseng-iseng aja.  Foto di sini hanya berani saat tempat sepi Lho, rame siiiih, maluuu. --ini udah sore, sepulang Mas wisuda. kami ke sini karena nganterin Uni, adek-adek dan Om Uni, sama Mas ke terminal, jadi kami (Aya, Dekki, DikTri) mampir di FKIP deh, foto-foto sebelum pulang--

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.