SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 29 Januari 2013

MIMPI TENTANGNYA (LAGI) ARTINYA????

Semalam mimpi... Lagi-lagi mimpi tentang hal itu.. Tak jarang bermimpi tentang hal-hal buruk (buat Ayanya buruk, buat dianya tidak). Dan mimpi tentangnya, selalu benar.. T.T

Semalam kisahnya Aya akan mengikuti ujian.. Tapi ngga tahu ujian apa.. Lokasinya di SD N 1 Belinyu ( SD N 56 Belinyu dulunya, SD kami). Ada Bayu, ada Oki juga dan ada Ryan. Tidak tahu tiba-tiba mereka datang, dan si dia memberikan sebungkus plastik.. Isinya adalah kue ultah (ingatnya hanya kue ultah, tapi di dalam plastik itu ada beberapa hal lain yang Aya ga ingat apa). Sebelum ngasih bungkusan itu, dia ngomong dan Aya sama sekali tak bisa mendengar dia ngomong apa.. Berkali-kali Aya bilang "Ha...??? Apa????" meminta pengulangan atas kalimat yang ia sampaikan pada Aya.. Sampai akhirnya Aya musti naik tangga ke pagar (Aya di bawah, mereka di atas) agar Aya bisa mendengarkan pesannya untuk Aya.. Katanya "selamat ulangtahun" (Aya linglung), Aya jawab "Mohon doanya aja ya.. buat ujian ini"

Kue itu, bertuliskan kata-kata dari cream ... Isinya "dari Iyan Fana". Maksudnya apa?? Apa maksud tulisan itu?? Trus ujian apa yang Aya hadapi??? 

Karena mau ujian, Aya segera masuk ke ruangan. Semua sudah bersiap-siap di bangkunya masing-masing. Ada Adik Amel juga. Adik Amel yang berberes-beres membawa bingkisan2 buat Aya.. Sampe akhirnya tiba-tiba kondisinya berubah seolah Aya ulangtahun.. Datang ibu Desi Ana (Guru Geografi SMA) yang ikut mengucapkan selamat untuk Aya, Aya bingung tapi menerima. Tangan Aya kotor oleh cream dari kue ultah..  Aya peluk Ibu, taunya cream itu mengotori baju dinas Ibu. Aya merasa tak enak dan ibu pun terkesan tak suka... 

Lalu, Aya mulai mengambil tempat untuk ujian.. Aya melihat dan merasa, Aya punya sahabat, tapi tak satupun peduli dengan Aya.. Aya ultah mereka tak ada menemani Aya.. Aya akan ujian, walau ada Adik Amel, tapi dia sama sekali ga peduli sama Aya...?

Mimpi apa ini? Apalagi artinya? Ntahlah Aya tak mengerti. :(

NB : Aya sering bermimpi tentangnya. Salah satunya tentang ibunya yang marah dan memberikan respon buruk saat tahu dia inginkan Aya.. Ibunya mewanti-wanti agar JANGAN dekati Aya, dsb... Inilah yang membuat Aya kembali SADAR bahwa Aya harus MUNDUR. :( (maaf jika selama ini Aya diam, diam membuat Aya lebih tenang menghadapi semuanya)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.