SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 31 Januari 2013

SI SELAYANG MIMPI DATENG ^_^

Semalem baru bisa tidur jam 2... Jadi badan agak lemessss, dan bener-bener bangun hampir jam 9. Dan tahu ngga kenapa bisa kebangun.. Ada suara ketokan pintu trus "brugggg" suara sesuatu dilempar.. Apaaa yaaa? Aya linglung.. Pusing juga.. (untuuung lagi "libur")..

Ternyata, ini buku antologi ke-16 Aya... Deuuuh Aya sih berharap si dia sampe barengan sama yang dari Goresan Pena Publishing (ada 12 buku), tapi ternyata belum sampai jugaaa... Hiksss.. Kalau ngga salah yang ini dikirim selasa minggu kemaren.. Dan yang GPP dikirim jumat kemaren... Gapapalah. paling-paling besok sampe ^_^ aamiin (sama DeKa juga -9buku- insyaallah, aamiin- )...

Lanjut ke yang tadi... Pas ngeliat itu Aya langsung melek, dan langsung terduduk.. Hehhe. Bener-bener bangun... Langsung nyari gunting... langsung mengabadikan fotonya buat Arsippppp.. ^_^

Makasiiih Pak Posssss.. makasih ya Allah..

yang mau beli, harganya 35ribu (belum ongkir).. Silahkan langsung pesen ke DiandraCreativePublishing Yogyakartaaaaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.