SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 31 Januari 2013

[REVIEW] ANTOLOGI TERBIT DI JANUARI

Bismillaah..

Alhamdulillah pada bulan Januari di tahun 2013 ini ada 8 antologi Aya yang terbit.. ^_^ Dari 22 hingga 29

Antologi ke-22 (Rp 30.000,-) By Goresan Pena Publishing
Antologi ke-22, Sahabat Maya Inspirasiku, ada naskah FTS (Flash True Story) Aya yang berjudul "Wow, I Love Handicraft" yang Aya kirim 29 November 2012 lalu.. ^_^ Event ini diadakan dan diterbitkan oleh Goresan Pena Publishing.


Antologi ke-23  (Rp 31.000,-) By Goresan Pena Publishing

Antologi ke-23, I, You, We & They, ada naskah FTS (Flash True Story) Aya yang berjudul "Saat Pelitaku Redup tak Berdaya", sebuah kisah tentang sosok Ibu, tepatnya Mamak ^_^, yang Aya kirim tanggal 15 November 2012 lalu. Event ini diadakan dan diterbitkan Grup Goresan Pena Publishing.. ^_^


Antologi ke-24 (Rp 38.000,-) By Goresan Pena Publishing

Antologi ke-24, Korean Idol, ada naskah FTS (Flash True Story) Aya yang berjudul "Si Cantik dari Korea Selatan" yang Aya kirim pada tanggal 26 November 2012 lalu ^_^ Event ini diadakan oleh Marjan Anura, diterbitkan di Goresan Pena Publishing


Antologi ke-25 (Rp 35.000,-) By Afshoh Publisher

Antologi ke-25 Aya, 75 Keajaiban Menulis ^_^  Ada naskah FTS (Flash True Story) Aya yang berjudul "Writing is Miracle" yang Aya kirim tanggal 15 November 2012 lalu. ^_^ Event ini diselenggarakan dan diterbitkan oleh Grup Afshoh Publisher..


Antologi ke-26 (Rp 50.000,-) By Seniman Langit Enterprise

Antologi ke-26 Aya.. Lukisan Ibu Pertiwi, ada naskah puisi Aya yang berjudul "Terima Kasih Pahlawan" yang Aya kirim tanggal 19 Oktober 2012 lalu. ^_^ Event ini diselenggarakan oleh Seniman Langit (Komunitas Pujangga Pujanggi), diterbitkan oleh Seniman Langit Enterprise..

Antologi ke-27 (Rp 34.200,-) By Soega Publishing

Antologi ke-27 Aya, My Love Dreams ^_^ Ada naskah FF (Flash Fiction) Aya yang berjudul "Cinta Pertama dan Terakhir Aini" yang Aya kirim tanggal 15 januari 2013 lalu ^_^ Event ini diselenggarakan oleh Nieyy Nurr Hanifah, diterbitkan oleh Penerbit Soega..


Antologi ke-28 (Rp 25.000,-) By Dua Tujuh Aksara

Antologi ke-28 Aya, MONI (Motivasi Mini) 2, Ada naskah Motivasi Mini Aya yang berjudul "Rencana Allah Selalu Indah" yang Aya kirim tanggal 11 Oktober 2012 lalu. ^_^ Event ini diselenggarakan dan diterbitkan oleh Penerbit Dua Tujuh Aksara. 

Antologi ke-29 (Rp 32.000,-) By Dua Tujuh Aksara

Antologi ke-29, Senandung Matahari ^_^ Ada naskah FF (Flash Fiction) Aya yang berjudul "Menjaga Lebih Indah" yang Aya kirim tanggal 1 Desember 2012 lalu. ^_^ Event ini diselenggarakan oleh Grup Percetakan Muslim Sukses Barokah, diterbitkan oleh Penerbit Dua Tujuh Aksara..


Paling banyak naskah yang Aya tuliskan di Bulan November, di seling penelitian skripsi yang hampir dan sudah selesai saat itu. ^_^ Inilah cara Aya menghilangkan jenuh.. Mencuri-curi waktu luang di rumah yang amat jarang adanya karena waktu Aya lebih banyak berberes rumah, bersama adek-adek ngaji, di sekolah, juga berkumpul bersama keluarga...

Semoga antologi-antologi Aya ini berkah dan bermanfaat.. Ayo dipesan kawan-kawan.. Sengaja tidak dipublish di sini tulisan-tulisannya biar teman-teman memberikan aspirasinya pada karya kami dengan membelinya, ^_^ (baru deh bisa baca sepuasnya tulisan-tulisan Aya dan teman-teman di dalamnya)

Semoga Aya istiqomah menulis... Semoga antologi ini terus dan terus bertambah.. Semoga tak lama lagi Aya bisa fokus proyek solo (apa aja, mau novel, mau kumcer, mau fiksi atau non fiksi, craft dan sebagainya, aamiin) dan buku-bukunya bisa tembus mayor serta harapannya laku keras (best seller ) di toko buku.. Doakan yaaa.. Nanti kalau sudah ada, jangan lupa dibeli yaaaaaa... ^_^

Insyallah ada 26 antologi lagi yang sedang proses terbit hingga hari ini.. ^_^ Mohon doanyaa yaaa...

Semangatttttttttttttttttttt ^_^ Istirahat dulu...
(Aya ketinggalan dua event yang deadline hari ini, tapi biarlah, Aya ada janji sama Ibu PS) 

Semangat Semangattt Semangaaaattttttt ^_^ Insyaallah Aya bisaaa... Insyaallah Ria Hidayah bisaaa... ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.