SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 29 Januari 2013

CURHAT-CURHAT...

HMMM...
Curhat lagi... Masalah cinta nih..  Ga deeenkkk.. :p Cinta sama cita-cita maksudnyaaa...

Kali ini atas rasa sedih sih...
Tepatnya sedih karena sepertinya berjalan sendirian. Mendukung diri sendiri. Mensupport diri sendiri. Menyemangati diri sendiri, atas semua yang Aya lakukan.. Berasa lebih dipedulikan orang yang jauh, yang belum pernah ketemu, bahkan baru kenal mungkin. He he he.. Kok bisa yaaa.. :p

Tapi, sebenarnya sih tak apa-apa... Hehe. Artinya Aya bisa berdiri sendiri. Tidak bergantung pada ada tidaknya yang mendukung Aya, menyemangati Aya, mensupport Aya.. Aya hanya mensugesti diri Aya bahwa tiap-tiap perlakuan orang-orang ke Aya adalah bentuk support mereka buat Aya.. Perhatian mereka buat Aya.. lecutan semangat buat Aya.. Walaupun pada kenyataannya TIDAK. Heeeee.. :p

Apa karena hobi Aya ini bagi mereka tak ada apa-apanya ya? Jadi mereka sama sekali tak merespon baik dan tak mendukung.. (Sedih, tapi masih haha hihi). Aya ikut antologi yang sudah terkumpul 27 yang telah terbitpun --dengan beberapa yang masih sedang proses terbit, alhamdulillah-- (sekarang penulis freelance antologi indie, tak lama lagi buku solo dengan penerbit mayor dan buku-bukunya best seller, aamiin), dukungan besar bukan dari yang deket, tapi dari yang jauh dan belum pernah ketemu. Begitu juga dengan bisnis kecil-kecilan (yang tak lama lagi akan jadi bisnis besssssaaaaaaaaaaaaaarrr dan punya omzet gede, aamiin).

Bahkan nih yang deket, noleh pun tidak. Apa yang salah sama Aya ya? Mereka bersatu meninggalkan Aya dalam kesendirian, menyudutkan, kok gitu yaa? *prasangka burukkah ini? Astaghfirullah.. Tapi memang gitu.. Tapiiii, ah mungkin aja Aya yang sensitif yaa..

Tak apa tak ada dukungan dari orang terdekat. Mungkin hal ini tak pernah membuat mereka bangga memiliki anak, ayuk, adik, sahabat, teman, dsb seperti Aya. Tapi Aya yakin, akan tiba saatnya Aya bisa bahagiain mereka, banggain mereka, bikin wajah mereka senyum sumringah karena bangga dan bersyukur, juga tangis karena haru.. Aya tak akan lemah oleh respon yang kurang baik ini. Aya akan tetap mengejar mimpi Aya.. Aya punya Allah yang selaaaalu ada buat Aya, mendampingi Aya, memberikan yang terbaik untuk Aya.. Dan semoga Aya bisa mengorientasikan apa-apa yang Aya kerjakan hanya untuk-Nya, bukan untuk yang lain. Aamiin..

Aya akan tetap semangat mengejar impian-impian Aya..
 Guru Berprestasi (pokoknya Pendidik Berprestasi, mau takdirnya nanti Guru, Dosen, atau apa aja)
 Penulis Terkenal (mau fiksi, non fiksi, mau biologi, mau pendidikan, mau craft, semua sukses)
 Crafter Hebat (pembuat macam-macam kerajinan tangan (felt, fleece, crochet, knitting, yubiami, amigurumi, beads, paper quilling, , supplier alat dan bahannya --supllier terbesar se-Indonesia, dengan bahan dari dalam dan luar negeri--, penulis buku-buku craft hasil kreatifitas Aya sendiri)
♥ tetep belajar Tilawah terus (sama Qira'ah juga) biar melatih suara untuk tilawah, juga bernasyid (Qariah, Hafizhah, juga Munsyidah)
 tetep belajar masak biar jadi anak, istri, ibu pinter masak, kalau bisa tercapai keinginan pasangan Pooh buat buka macem-macem resto (Koki Handal)
♥ tetep belajar jadi enterpreneur sejati 
 tetep belajar apapun sepanjang hayat, selama ada kesempatan waktu, umur, tenaga, dan sebagainya (Pembelajar terbaik sepanjang hidup, terutama untuk diri sendiri dan keluarga)
aamiin aamiin aamiin Ya Rabbal aalaamiin...


Ada yang harus selalu Aya ingat.. 
♥ Tak boleh tinggi hati, berbangga hati, bersombong diri dan menganggap hanya Aya yang bisa melakukan ini..  cuma, kalau berfikiran seperti ini " Ada banyak orang sukses di dunia ini, Guru sukses (Guru yang bukan hanya mengajar tapi juga mendidik dengan hati, guru serba bisa dan tentunya terbaik di bidangnya, aamiin), Penulis sukses (penulis buku-buku fiksi, non fiksi, islami maupun umum, pendidikan, biologi, dan macem-macem, juga cerita anak --fiksi ya ini, heee-- aamiin), Crafter sukses (pandai berkreasi dengan macem-macem kreatifitas kerajinan tangan, aamiin), Qari'ah sukses (berhasil menguasai ke-7 lagu beserta macem-macem variasinya, termasuk 7 riwayat Imam yang biasa disebut Qira'ah Sab'ah), Hafizhah sukses (cita-cita kepengen khatam menghafalkan 30 juz Kitabullah, aamiin), Koki sukses (pandai masak apa aja yang enak-enak dan bergizi), Pengusaha sukses (dalam beberapa bidang yang Aya sukai, aamiin), DAN AYA (RIA HIDAYAH) ADALAH SALAH SATU DI ANTARA MEREKA YANG SUKSES ITU, aaamiiin aaamiin aamiin ya Mujiiib, boleh kaaaan? ^_^

NB : Maju terus pantang mundur. Walau aral melintang, badai menghadang, Aya punya Allah ^_^9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.