SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 24 Januari 2013

TERSINDIR............

Disindir-sindir dengan tema satu ini GA ENAK... Ya, apalagi tema yang pas buat saat ini, Wisuda... Disindir-sindir, ingin melangkahkan kaki di jalan selanjutnya, putuskan dulu jalan yang ini... Kenapa orang yang sudah mengalami dan melewati masa itu malah seperti tak pernah merasakan suka duka dalam perjalanan ini,.. ???? Mau saja, TAPI daripada waktu Aya sia-sia menunggu dan menunggu, lebih baik Aya isi sesuatu yang bermanfaat. Apa salah?????? Atau ada yang mau menggantikan posisi Aya saat ini, mengerjakan skripsi Aya? Mau??? Dan merasakan sendiri bagaimana jalannya??? 

Mengapa MEREKA seolah KOMPAK menyudutkan Aya???? (Aya bilang MEREKA, karena bukan hanya 1). Tau kan ini masalah sensitif? Jangan karena kalian merasa diri kalian telah lewat masa ini, telah DIWISUDA, lantas kalian sesuka-suka menyindir-nyindir dan menyudut-nyudutkan yang sedang proses seperti Aya???? Atau kalian tidak suka Aya berbahagia dengan hal lain yang sebenarnya Aya sedang menutupi kesedihan Aya atas perkuliahan Aya??? Iya??? 

Aya sedih kawan. PUAS?????????????????????? PUASkah setelah tahu bahwa Aya merasakan kesedihan yang MENDALAM??? PUAS??? Terserahlah... Yang tahu jalan Aya ya Aya sendiri. Kalian tahu apa??? ATAU Kalian iri??? Iri dengan kebahagiaan Aya di depan kesedihan-kesedihan Aya yang mendalam, yang kalian pikir kalian telah lewati masa itu? IYA???

Seperti memang kebanyakan manusia tu kalau kita sedang bahagia, banyak yang IRI, SIRIK, dan sejenisnya...

Kecewa berat dengan "mereka"...
Lebih ketus daripada orang biasa.. (karena Aya hitung satu, dua, tiga, dst, merekalah yang gemar bergantian menyindir dan menyudutkan Aya,.... Salah apa Aya sama kalian? Aya tidak pernah menabuhkan genderang perang dengan kalian? Tapi tingkah kalian seperti bertindak tanpa berfikir panjang terlebih dahulu, 8usap2 dada. SABAAAAAARRRR AYA)

*MAAF YANG TERSINGGUNG,

tapi sepertinya, Aya berterima kasih banyak atas sindiran-sindiran kalian. Semoga Aya tetap KUAT BERJUANG... Dan MAJU TERUUUUUUUUUUUUUUUUUUS PANTANG MUNDUUURRRR... #Biarlah orang berkata apa... ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.