SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 30 Januari 2013

SALIN.. SALIN..

Semangat menyalin.. Menyaliin.. ^_^

Setiap malam ditemani hujan lebat yang awet sampe pagi.. Walaupun pagi-pagi jadinya kedinginan karena tak pernah sekalipun memakai selimut sebagai penutup badan melainkan dijadikan Sprei.. Haha.

Semangat menyalin.. Menyaliin.. ^_^

Tepatnya sih memindahkan catatan dari HP ke dokumen Ms. Word, Hihih. Obrak-abrik semua dari awalll.. Walaupun mumet, bawa happy, Okee..

Semangat menyalin.. Menyaliin.. ^_^

Ditemani suara televisi yang tak berhenti sejak pagi tadi, atau mungkin sejak kemarin.. Oh tidak, bahkan sejak Aya sendirian di rumah ini.. **Ga diiink, kasian tvnya, panaaaaassss... Hanya berusaha mengusir kesunyian. Terkadang hp yang muter mp3, terkadang netbook ini yang mainkan lantunan ayat-ayat suci oleh Syekh Misyaari Rasyiid.. Yah, tv, hp dan netbook bergantian bersuara..

Semangat menyalin.. Menyaliin.. ^_^

Dengan perut yang berkali-kali ber"nyanyi" nada indah krucuk-krucuk.. *Kelaparan mode ON. Alhamdulillah ada mie goreng, mie kari, mie soto, macem-macem kue pia, macem-macem keripik kentang, macem-macem wafer selamat, macem-macem biskuit cokelat, susu, madu, telor, bahkan nasi plus lauk-pauk.. Berasaaa kayak ibu rumah tangga. Haha. Bangun pagi, ngurusin rumah mulai dari nyapu, nyuci piring, nyuci pakaian, mandi, lalu masak, makan, kemudian melanjutkan berbagai aktivitas-aktivitas penting layaknya seorang pegawai yang bekerja di sebuah instansi, layaknya mahasiswa kuliah, layaknya siswa sekolah, layaknya guru mengajar, layaknya layaknya layaknya.... :D

Semangat menyalin.. Menyaliin.. ^_^

Ah sedari tadi menyalin dan menyalin.. Setelah ini kembali menyalin.. Menyalin angka-angka dari kertas ke dalam tabel (lagi-lagi ini kerjaan sebelum seminar proposal, kembali ditagih, padahal telah beres sebelumnya, ntah dimanaaa oh dimanaaaa). Semangat aja.. Semangattt.. layaknya Mamak dan Bapak semangat bekerja dan beribadah, demi keempat anaknya, biar bisa sekolah dan berhasil..

--Semoga harapan Mamak dan Bapak terkabul, aamiin--

Lanjutkan lagi..


---> sekedar refresh, sebentar.. ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.