SALAM MESSAGE .n_n.

Minggu, 27 Januari 2013

MY BOOKS WISH LIST...

Tiga novel kak Sienta Sasika (Seorang penulis yang menginspirasi Aya... I lke Her, so much)

Yang pertama berjudul Inginku, harganya Rp 38.000,-

Pengen baca novel romance ples nambah ilmu pengetahuan di bidang medis? gak salah kalau baca novel INGINKU Bukune Publisher, bisa beli di Belbuk juga

Yang kedua berjudul Sweetest Thing, harganya Rp ... (Coming soon, ternyata)
Ni yang baru terbit...

Trus My DNA Love's..  Harganya Rp 34.000,-





Trus mau yang sekarang sedang proses terbit (dari Kak Sienta Sasika juga), judulnya masih dirahasiakan... Novel yang isinya berbau hal medis, maumaumau.. (sooo, karena masih dibaca sama penerbitnya, belum terbit dong heheheheheh)

Truuuus... Bukunya Orizuka
Infinitely Yours, harganya Rp 47.000,- (Novel bersetting Korea ---Aya musti baca banyak novel-novel seperti ini, soalnya Aya belum sukses bikin tulisan berlatar luar ^_^9 SEMANGATTTT---- )

Aya bisa beli di Belbuk (kalau ngga nemu di gramedia di Palembang)

Masih novelnya Orizuka.. Tapi, ini thriller tentang dunia dokter PTT (Pegawai Tidak Tetap) di pedalaman Kalimantan, judulnya The Shaman, harganya Rp 30.000,- (kurang lebih)

Ini bisa beli di Belbuk juga.. Tapi stok sedang habis. Dan di  penulisnya  malah ga cetak ulang lagi.. Sedihnya.. Dimana ya Aya bisa dapet ini...


Next, Novel Habibie & Ainun oleh  Bapak B.J. Habibie (Bachroedin Joesoef Habibie) 
Walaupun sudah nonton filmnya, TETEP mau PUNYA bukunya,.. Dan kalo udah keluar dvdnya, WAJIB HARUS KUDU MUSTI punya...


eH,,,, Aya SELALU menangis sesenggukan setiap kali menonton acara apa saja yang ada Pak Habibie bercerita tentang kisah cinta sejatinya bersama Ibu Ainun.. Terlebih kalau soundtracknya yang Cinta Sejati, dinyanyiin BCL diputer........ Hiks.... Bisa bengkak mata Aya, padahal baru semeniiit aja Pak Habibienya berkisah... Atau baru beberapa detik soundtrack film ini diputer............. Hiks..... (Film ini saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat menyentuh, saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat... sangat sangat sangat.. Aya ga lihat siapa yang main, tapi Aya bayangkan pemerannya bener-bener Pak Habibie dan Ibu Ainun... 

Truussss... Cado-cado 3 : Susahnya Jadi Dokter Muda, by dr. Ferdiriva Hamzah, harganya Rp 44.000,- Blognya dokter Riva udah lama ga diisi lagi.. Terakhir September 2012.. Mungkin sibuk mengabdi.. Ohya, yang Cado-cado 1 dan 2 sudah punya, dibelikan Kak Laily, dan bukunya udah di rumah.. Kocak abiiiis, padahal sih Aya masih pengen baca-baca ulang.. Hahaha.. Tapi gapapa, nyicil angkut ke baiti Jannati..




Next...
Catatan Gila Dokter Galau, harganya Rp 30.000,- (maaf waktu nyimpen fotonya, Aya salah ketik namanya, kebalik, hehehe, tertulis malah Catatan Galau Dokter Gila, hahahahah, maaaaffffff).. Penulisnya kak Tommy Aryanda (kalau ngga salah Kakak ini kuliah di Fakultas Kedokteran, Prodi Kedokteran Gigi Unsri). Ini blognya... 


Buku ini juga kayaknya bisa Aya temui di Gramed...

Trusss... A Doctor Without Borders.. Harganya Rp 59.000,-
Novel  by dr. James Maskalyx

A Doctor without Borders: Kisah Nyata Dokter Muda yang Mempertaruhkan Nyawa Demi Kemanusiaan


Buku ini bisa beli di Belbuk juga...  (Aya tertarik baca buku-buku seperti ini, biar lebih kenal dan meresap macem-macem kisah kehidupan dokter muda, dokter PTT, koass, dsb... Biar lebih luas wawasan tentang hal ini, walaupun hanya membaca dari novel atau buku yang berisi kumpulan catatan di Blog ^_^)

Next...
Buku yang ditulis dr. Rully Roesli... Judulnya Playing "God", harganya Rp 40.000,-
Buku ini akan memperkaya wawasan kita tentang istilah dalam dunia medis serta bermacam-macam kisah seorang dokter..

Buku ini bisa dibeli di Belbuk.. Harganya Rp 40.000,-

Tentang Dokter Rully dan resensi buku ini bisa dilihat di sini.
Sedikit Aya kutip ya.. :



Rully Marsis Amirullah Roesli, atau di dunia medis dikenal dengan nama Prof. DR. dr. Rully MA Roesli, Sp-PD-KGH , 64thn  adalah dokter ahli ginjal yang suka menulis. Beliau adalah cucu dari Marah Roesli (alm), sastrawan penulis buku Siti Nurbaya. dokter Rully juga kakak kandung Harry Roesli (alm), musisi mbeling terkenal.

Dokter Rully menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Padjajaran Bandung. Setelah lulus ia melanjutkan spesialisasi pendidikan ilmu penyakit dalam di FK Unpad. Setelah itu mendapat pelatihan untuk menjadi konsultan (ahli) ginjal & Hipertensi di Gronigen Belanda, (1986-1987) dan Universitas Klinik Essen, Jerman (1988). Pendidikan S-3 ditempuhnya di Universitas Antwerpen, Belgia (1992-1996) Dokter Rully juga  menyandang gelar Guru Besar (profesor) dalam bidang kedokteran sejak 2006. Sampai saat ini dokter Rully masih tercatat sebagai staf pengajar di FK Unpad dari RS Hasan Sadikin - Bandung.



Mau juga... Buku SKRIPSHIT.. By Alitt Susanto..   Harganya Rp 41.000,-
Bisa dibeli di belbuk juga.. ^_^




Next...

Masih banyak niiih... (Berfikir berat gimana caranya biar bisa beli seeemuanyaaa, Ayoo kerjaaa-kerjaaaa.. Nabuuuung-nabuuuuuuuuuuuuung...)

Nanti Aya tambahkan lagi yaa.. Hehehe..


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.