SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 29 Januari 2013

SURPRISE : PARCEL DATANGGGG ♥

Subhanallah walhamdulillah ya..
Hari ini hujan... Sebentar deres sebentar gerimis...  Langit mendung, seperti biasanya...

Ehhhh datang kurir JNE. Aya malah kepikiran sama Pak Pos, nunggu buku Aya dari Goresan Pena Publishing (Antologi ke-10, 13, 21, 22, 23, 24) dan DiandraCreative Publishing (antologi ke-16) belum sampe-sampe, padahal yang DiandraCreative Publishing dikirim tanggal 21, yang GP tanggal 25, hikshikssss... Huaaaaaaaaaa... 


Ehhh, kelihatannya buanyak sekali yang dateng... Ternyata ada 3.. hati rasanya seneeeeeeeeeeng banget, Alhamdulillaaaah, banyak kejutan hari ini.. Aya tau yang dua apa, tapi ada 1 yang tak terdeteksi itu apa dan dari siapa, dibungkus kertas kado, berbentuk buku, tapi perasaan Aya ga pernah beli buku 1 doang.. (eh maksudnya ga ada yang beli buku satu dan sampe minggu-minggu ini, terakhir Kemilau Cahaya Emas kak Maya kemaren)

Aya buru-buru masuk... 
Yang dua kan udah tau Aya isinya apa.. Yang satu ini niiih, penasaraaaan, jadi Aya bongkar pertama kali yang belum terdeteksi itu..

Coba lihat, ini penampakannya... 

Hahaha, ini adalah Buku craft (Knitt+Crochet) Japannnnnn.. Masih ga ngeh juga Aya siapa yang kirim, soalnya di bungkusnya ga ada pengirim... Ga ngeh juga plastiknya itu dari Japaaaaannnnnnn... Tiba-tiba Aya keinget sesuatu... Apakah ini Ayuk Novi???? Ayuk yang Aya anggap saudara kandung dan ustadzah Aya yang tinggal di Jepang?????????? Cari-cari resinya, untung ada yang satu ini... Yang dua lainnya ngga ada. 

Tau ngga, ternyata benerrr tebakan Aya, itu Ayuk Novi...   ♥  ♥  ♥ Aya fikir ayuk bakalan ngirim dari Jepang (hiihhihi, soalnya pernah Aya titipin surat dan postcard dari Jepang, tapi kayaknya kemahalan kirim dari Jepang, dan juga Aya ngga tau kabar Ayuk sudah melahirkan belum, jadiiii seperti yang Ayuk bilang sebelumnya, bukunya bakalan dibawain suaminya kalau suami Ayuk pulang tugas ke Jakarta)... Jadi suami Ayuk Novi yang ngirim dari Jakarta.. Makasiiih ya Ayuk, Kakak... makasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banyak.. Bukunya bener-bener teknik dasarrrrrr knitting dan crochetttttt... Seneng banget soalnya masih banyak hal-hal dasar yang masih Aya bingung. Nah di sini, lengkeeeeepppppp hahha.. Senangnyaaaaaaaaaa..  ♥  ♥  ♥ Berasa kursus mandiri liat bukunya... 

Trus dua yang lainnnn...

Ini tiga beradek yang datang hari ini...  ♥

Yang kiri ga usah dikasih tau yaaa isinya.. haha.. Kalo yang kanan bisa dilihat sendiri , tebak dulu.. Kira-kira itu gambar siapaaaa, hayooooo.. :p hahaha... Aya beli sprei Pooh (dikompori Tiai, coz kebetulan Aya juga belum pernah punya sprei Winnie The Pooh)


ni 1... 



Ini 1... Yang di atas tu badannya Tiger, heheheh



Belinya di sini, per paket (1 sprei single, 1 sarung bantal, 1 sarung guling --kayak gambar kecil di bawahnya)--) Rp 65.000,-

Oh ya, mau tunjukin lagi foto plastik (kalo ga percaya beli buku ini di Jepang, :p)

Nah, coba lihat, http://www.jbook.co.jp, hehehhheheehhe ♥ ♥ 

Yang jelas hari ini Aya seneeeeeeng bangeeeeeeeettttt.. ^_^ Nanti mau ke Jepaaaang, siapa tau cerpen yang pernah Aya tulis itu Allah kabulkan jadi kenyataan, Aamiin (jadi sekalian, kuliah -beasiswa-, sama suami, bikin dan belajar craft sepuasnya *beli buku craft seeeepuasnya, beli bahan2nya, dan semuaaaaaaaaaaaa yang ga ada di Indonesia..... aamiin aamiin aamiin ya Allah)

---> Yang baca, aamiin-kan yaaaa... ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.