SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 03 Januari 2013

PETOLONGAN ALLAH SANGAT DEKAT

Spirit And Motivation Originally Created by Aya, Based On Al Quran.


Artinya : 
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga padahal belum datang kepadamu (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan serta diguncangkan (dengan macam-macam cobaan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya, "Bilakah datangnya pertolongan Allah?" Ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah itu amat dekat.  (Q.S. Al Baqarah [2]: 214 )

Aya,, Yang KUAT.. Yang TANGGUH. Yang YAKIN. Percayalah bahwa PERTOLONGAN ALLAH ITU DEKAT... PERCAYALAH... Jangan tanya kapan pertolongan-Nya akan datang, tapi INGATLAH SELALU bahwa pertolongan Allah bisa datang kapan saja dan sesungguhnya IA sangat dekat.

Dan jangan lupa, meminta pertolongan Allah dengan SABAR dan SHOLAT..



Percaya saja, kalau Allah tidak akan membebani seseorang di luar kesanggupannya, seperti firman Allah dalam surat Al Baqarah ayat terakhir (286).




Artinya :
Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa) "Ya Tuhan kami, janganlah engkau hukum kami jika kami lupa atau kami salah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir" (Al Baqarah [2] : 286)

Harus YAKIN, bahwa Allah ngga akan membebani Aya di luar kesanggupan Aya.. Harus yakin dan percaya bahwa Aya sanggup, bisa dan kuat menghadapi dan menjalani semuanya. Pasti bisa. BISA ^_^ Insyaallah. So, keep spirit ya... Keep Our Faith. 

Bismillaah.. SEMANGAT ^_^9


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 komentar:

  1. Insya Allah yakin ^^

    ------------------
    Oh ya, aya beneran mau pesan buku Kemilau Cahaya Emas? Mohon cantumkan Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Jumlah Buku # Nomor Handphone

    setelah itu akan total pembayaran dan nomor rekening untuk transfer biaya
    ditungggu ya :)

    BalasHapus
  2. YUPII KAKAKKK... Aya kirim ke email aja ya... yang admin@nurmayantizain.com

    BalasHapus
  3. Kak, Link blog kakak Aya masukin di Link Blog Sahabat yaaa ^_^

    BalasHapus
  4. kakaaaaak... Aya kirim ke nurmayantizain@yahoo.com juga

    BalasHapus
  5. Ya Dek. KITA HARUS YAKIN... *duuuh kk sering lalai, astaghfirullah. HARUS YAKIN. KITA HARUS SELALU BERPRASANGKA POSTIF YA DEK.. ^_^9 SEMANGAT. ALLAH SEPERTI APA YANG KITA PRASANGKAKAN....

    BalasHapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.