SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 02 Januari 2013

SIMPAN HINGGA SUKSES..



Hmm,. Aya suka quote ini..
Tau nggak, ini sama seperti mereka yang telah sukses lakukan.. Sudah beberapa orang Aya temui.. Sepanjang perjalanan menuju kesuksesan, mereka seolah santai di sela perjuangan mereka, tetap tersenyum, tetap gigih berjuang.. Hingga kesuksesan itu tlah diraih, barulah satu per satu mereka buka betapa berat dan pedihnya perjuangan yang mereka lakukan selama perjalanan menggapai kesuksesan itu..

Ya.. Yang terpenting adalah TETAP SEMANGAT dan TERUS BERHARAP PADA ALLAH..

Istiqomah semangatnya.. Boleh naik turun, asal jangan sesuka-suka turunnya, jangan terbang bebas.. Saat lelah, silahkan berhenti sejenak, cari hal yang bisa kembali membangkitkan semangat kita yang sempat down.. Ingat wajah kedua orangtua. Ingat wajah adik-adik kita.. Pengorbanan kedua orangtua, perjuangan kedua orangtua, biar kita bisa menjadi seseorang yang sukses dunia akhirat, membawa kebanggaan dan nama baik keluarga besar.. Ingat.. Ingat harap kedua orangtua.. Ingat kesusahan demi kesusahan yang mereka jalani demi anak-anaknya bisa menjadi ORANG YANG BERHASIL.. Ingat.. 

Jangan pernah sekali-kali mengeluh... Cukup simpan dalam hati. Cukup diri ini dan Allah yang tahu apa yang kita rasakan.. Cukuplah Allah saja..  Semoga Allah memberikan panjang umur dan sehat walafiat pada Mamak dan Bapak.. Semoga kami berempat bisa membahagiakan dan memberi kebanggaan pada Mamak dan Bapak sepuasnya... Bahkan hingga Mamak dan Bapak bisa melihat cucu-cucunya juga menjadi orang sukses dan hebat dunia akhirat nantinya... Ini cita-cita Aya... Cita-cita kami... Aamiin...

Hanya diri kita yang bisa memahami apa dan bagaimana yang harus kita lakukan..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 komentar:

  1. banyak si pooh di sini..

    saya suka quoete nya..

    :Salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. heeee.. ilovepooh Mb... :) iyaa salam kenal...^_^ slmt menikmati tulisan-tulisan di sini yaa...

    BalasHapus

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.