SALAM MESSAGE .n_n.

Minggu, 17 Maret 2013

ALHAMDULILLAH

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah, jadi lebih banyak berdiam di rumah
Alhamdulillah, jadi benar-benar tak ada keluyuran di luar
Alhamdulillah, jadi benar-benar bersih dari main-main di tempat umum

Alhamdulillah, karena tak lagi bernafsu untuk refreshing di luar, tepatnya tempat umum (Kalau pantai Aya masih berkeinginan ingin rajin mampir bersama teman atau adik atau abang atau ayuk atau bapak mamak, untuk menyegarkan mata juga fikiran), sekedar jalan-jalan. Kecuali nanti saat ada keperluan craft yang mesti Aya cari keliling kota Palembang atau hal-hal urgent lainnya --bukan sekedar jalan-jalan gak jelas, bukan sekedar pelarian karena sekedar mumet, bukan sekedar senang-senang GAK JELAS, yang sempat sekali dua kali Aya lakukan. Astaghfirullah. 

Doa Aya, walau Aya di dalam rumah saja, jagalah Aya dari orang-orang jahat Ya Allah, rasanya kepengen andai ada orang jahat deket, orang jahat itu mental dan terluka, dan ga jadi jahatin Aya. Astaghfirullah. Hanya pada-Mu lah hamba memohon perlindungan, Ya Rabb. aamiin

Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba'da idz Hadaytana wa Hablanaa milladunka rahmatan innaka antal waHHaab

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)".

(Q.S. Ali Imran [3] : 8)


 Aamiin, aamiin aamiin Ya Rabbal Alaamiin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.