SALAM MESSAGE .n_n.

Kamis, 14 Maret 2013

DOAKU, SEMOGA ALLAH KABULKAN, AAMIIN

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Allaahumma yassir wa laa tuassir


Allahuma ya Allah turunkanlah ilham kepadaku ilmu ma'rifat, agar aku dapat memahami dan mengerti akan perintah-perintah-Mu, anugerahilah kami rizki berupa kemampuan memahami, sebagaimana pemahaman nabi-nabi-Mu dalam menjaga risalahnya dan kemampuan memahami ilham-ilham atau sinyal-sinyal dari para malaikat yang dekat sekali kepada-Mu. Ya Allah anugerahilah kami rahmat wahai Dzat yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.



رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي يَفْقَهُوا قَوْلِي (QS. Thoha: 25-28)



[Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku” ]



اَللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلاً.



Ya Allah! Tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya.” *)



*) HR. Ibnu Hibban dalam kitab Shahih-nya no. 2427 (Mawaarid), Ibnus Sunni no. 351. Al-Hafizh berkata: Hadits di atas sahih, dan dinyatakan shahih pula oleh Abdul Qadir Al-Arnauth dalam Takhrij Al-Adzkar oleh Imam An-Nawawi, h. 106



اَللَّهُمَّ اَنْفَعْنِيْ بِمَا عَلَّمْتَنِيْ، وَعَلِّمْنِيْ مَا يَنْفَعُنِيْ، وَزِدْنِـيْ عِلْمًا.



“Ya Allah, berikanlah manfa’at kepadaku atas apa yang telah Engkau ajarkan kepadaku, dan ajarkanlah kepadaku apa yang bermanfa’at bagiku, serta tambahkanlah ilmu bagiku”(HR.At-Tirmidzi no.3599)



اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا، وَرِزْقًا طَيِّبًا، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً.



”Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu ilmu yang bermanfa’at, rizki yang baik dan amal yang diterima”(HR.Ibnu Majah) 



AAMIIN AAMIIN AAMIIN YAA RABBAL ALAMIIN
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.