SALAM MESSAGE .n_n.

Senin, 04 Maret 2013

TUTORIAL : KUSUDAMA FLOWERS ♥

Assalamu'alaikuuum...
Taraaaa... Aya penasaran sama Kusudama Flower kemaren. TAPIII, karena sekarang alhamdulillah dah bisa jadi Aya share di sini yaaa tutorialnyaa.. Semoga bermanfaat..

Alat dan bahan :
1. Kertas Origami (Oke, untuk sekuntum bunga siapkan 5 lembar kertas origami yaaa.. ^_^ )
2. Double Tape (isolasi muka dua)
3. Gunting

Semoga ngerti yaaa lihat step by step tanpa penjelasan (In Syaa Allah gambar-gambarnya sudah lebih dari kata-kata, hiihihihihihi)














































Taraaaaaaa... Ini dia sekuntum Kusudama Flower 

 Kalau ini hasil iseng-iseng buat buket  Kusudama Flowers (eksperimen sama kain tile, pita emas dan perak, dan lem uhu)




Gini nih kalau Aya sudah PENASARAN. Selamat bereksperimen unyu-unyuuu .. ^_^ Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.