SALAM MESSAGE .n_n.

Senin, 18 Maret 2013

QUOTE : BERSEMANGATLAH..

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

BERSEMANGATLAH, maka kebahagiaan akan menyertaimu (Maya Zain, beloved sister, owner Kemilau Cahaya Emas)

Tak ada jalan pintas untuk meraih sebuah impian. Maka bersedialah untuk bekerja keras untuk membuatnya menjadi nyata. Semangat (Maya Zain, beloved sister, owner Kemilau Cahaya Emas)

Ada masa-masa dimana kita merasa down, terpukul, merana atau entah apa namanya, masa-masa itu disebut masa-masa sulit kita. Percayalah, bahkan di dalam masa-masa sulit itu tetaplah ada rasa bahagia walaupun hanya SATU SENTI KEBAHAGIAAN. We are special (Maya Zain, beloved sister, owner Kemilau Cahaya Emas)

YAA FAARIJAL HAMMI, YAA KAASYIFAL GHOMMI, YAA GHOOFIRODZ-DZANBI, YAA QOOBILAT-TAWBI,YAA KHOOLIQOL KHOLQI, YAA SHOODIQOL WA'DI, YAA MUUFIYAL 'AHDI, YAA 'AALIMAS-SIRRI, YAA FAALIQOL HABBI, YAA ROOZIQOL ANAAM. SUBHAANAKA YAA ILAAHA ILLAA ANTA ALGHOWTS-ALGHOWTS KHOLLISHNAA MINAN NAARI YAA ROOBB

Wahai Yang Membahagiakan duka, wahai Yang Menghilangkan derita, wahai Yang Mengampuni dosa, wahai Yang Menerima taubat, wahai Yang Menciptakan makhluk, wahai Yang benar janji-Nya, wahai Yang Memenuhi janji-Nya, wahai Yang Mengetahui semua rahasia, wahai Yang Membelah biji-bijian, wahai Yang Memberi rizki manusia.

Maha Suci Engkau, tiada Tuhan kecuali Engkau, lindungi kami, lindungi kami, lindungi kami, selamatkan kami dari api neraka ya Rabb…aamiin.. (3 bait doa, Jausyan Kabiir)

Bukan yang paling tajam, TAPI YANG PALING BERSUNGGUH-SUNGGUH. Man Jadda wa Jada. (Negeri 5 Menara)

Malas sekali saat ini akan menggagalkan semua impian di masa yang akan datang (Maya Zain, beloved sister, owner Kemilau Cahaya Emas)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.