SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 06 Maret 2013

SPEECHLESS

APA YANG KAU RASA JIKA ORANG YANG KAU SAYANG MENGATAKAN SEPERTI INI :

Ini serius. Cepatlah lulus. Aku tidak tahu ini apa. Cepat lulus, cepat kejar cita-cita. Aku tidak tahu sampai kapan aku bisa menemanimu. Selama aku masih kuat, aku akan selalu ada untuk kamu. Cepat wisuda, cepat kerja, cepat nikah. Bantu aku, bantu aku dengan selesaikan skripsi secepatnya, bantu aku dengan jangan bandel dan jangan keluyuran.


Speechless. Nangis sejadi-jadinya dalam diam. Sesak. Iyakah? Tak bisa membayangkan hal itu terjadi. Sepertinya harus bersiap untuk pribadi yang jauh lebih kuat dan mandiri. Baiklah. Aya akan bantu kalian, saya akan lakukan semua demi kalian. Aya gak akan macam-macam, gak akan keluyuran (walau memang Aya gak pernah kemana-mana), gak akan banyak tingkah, gak akan ngecewain kalian.. In Syaa Allah.


(Aya ga bisa ngomong apa-apa lagi)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.