SALAM MESSAGE .n_n.

Senin, 11 Maret 2013

NIKMAT CINTA QURAN ♥


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Subhanallah, beruntungnya orang-orang di Sumatera Selatan. Juara-juara MTQ/STQ tingkat kabupaten, hadiahnya Umroh. Luar biasa.. (bayangkan jika dia berhasil meraih juara di Tingkat provinsi dan Nasional). Allah, cinta-Mu memang memberikan hal-hal luar biasa dalam hidup. Andai disuruh memilih, Aya ingin putar haluan. TAPI, itu tandanya Aya tak bersyukur bukan? Tidak. Aya bersyukur atas segala nikmat-Mu juga segala peringatan-Mu untuk Aya, Aya hanya melakukan sebaik-baiknya perlakuan yang mampu Aya lakukan. Semoga Engkau ijinkan Aya tetap dekat dengan-Mu..

Sejujurnya aku MERINDU. 

Tak jarang Aya mengulang-ulang hal yang sama yang berseliweran dalam pikiran. "Kok jalan hidupku begini ya? Kok aku seperti dilepaskan begitu saja ya? Kok aku bisa-bisanya terlena pada jalan yang salah? Apa yang mengalihkanku? Apa yang membelokkan langkahku? Apa yang membuatku membelokkan arah tujuanku? APA KARENA AKU YANG TIDAK MENJAGA ALLAH?"

JLEB. Menusuk di hati. Jagalah Allah maka Allah akan menjagamu.

Lalu, kembali Aya merenung. Aya kebaca postingan di FB. Isinya ga akan bisa melakukan sesuatu yang bertujuan baik dengan cara salah. Misal : Maling untuk sedekah, dan lain-lain. Sama aja, ga akan bisa menghafal Al Qur'an kalau sambil buat dosa. Disebutin lagi, seorang hafizh yang lenyap hafalan Qurannya dikarenakan beliau berpacaran, dan sebagainya. Naudzubilahi min dzalik. T.T

Rasanya mau PUTUS. Langsung NIKAH.

TAPI ---Aya belum selesai kuliah---

Oh SKRIPSI, Ayo kita tamatkan perjalanan kuliah ini!!!! 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.