SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 05 Maret 2013

I ♥ GUMIHO

Aya  suka drama Korea ini Lho... Ga tau kenapa jadi suka. :D

Aya itu ga suka nonton drama korea yang panjang kayak rel kereta api.. Haha, TAPIIII Pas ikut Dekki dan Multi nonton ini, ngikutin di tengah jalan, sediiih, unyuuu, lucuuuu, jadi penasaran Hikhiks... Pas itu semester 6, lagi sibuk-sibuk sama koloqium.. Nonton ini di  hari Rabu, sebelum berangkat kampus untuk koloqium yang dijadwalkan setiap Rabu, hihihihihi.. Udah nonton beluuum drama korea ini My Girlfriend is A Gumiho? Bagus lhoo, coba deh tonton. Seumur gini, baru 3 drama korea yang habis Aya tonton, haha, drama ini, Boys Before Flowers (pas semester 3, bulan puasa, saat hati Aya sedang berbunga-bunga oleh sesuatu yang akhirnya musti melempar Aya jauuuuuuh ke jurang), dan Fullhouse (yang baru tamat ditonton pas semester 3 juga, setelah kelas 3 SMP kenal dari omongan-omongan anak-anak di kelas, maklumlah ga ada parabola jadi engga bisa nonton lain kecuali TVRI Sumsel, wkwkwk)

Drama ini juga masih Aya tonton terus pas peer teaching dan  microteaching. Iya bukan yaaa??? Iya kayaknya.. Kuliah Kalkulus juga kalau engga salah, hahaha, seru banget kuliahnyaaaaa, semangattt, Aya jadi kenyang ngerjain soal kalkulus, Subhanallah, untuk seorang Aya yang SANGAT GA SUKA MATEMATIKA --hadeeeh trus Aya sukanya apa dong??? engga ada, hahahahah-- Hebat banget dosennya, bikin Aya kenyang ngelahap soal-soal kalkulus dengan sangat baik, hikshiks, jadi terharu banget lhooo, keren Bapak ituuuu.. Kereeeeeeen. 

Trus kalau engga salah ingat juga, drama ini ingetin Aya sama harumnya Rinso Molto bubuk, wkwkwk, ada-ada aja yaaa... Masa ini juga Aya kenal kak Laily dan diajaknya jalan-jalan naik mobil ke Palembang, ke Plaju, keliling kota.. Ckckckck, berasa kayak mimpi.. Berasa jadi anak-anak, berasa jadi sosok adek yang dimanjain ayuknya.. Hikshiks.. Tapi begitukah, kalau datang secara tiba-tiba, pergipun tiba-tiba.. Huhuhu.. Sedih deh..

Baru-baru kemaren si Ndut Dekki yang bilang Aya mirip Miho, katanya pas Aya pasang pp Shin Min Ah, dikiranya Aya pasang pp engga pake jilbab, Astaghfirullah.. shock Aya..  :p :p :p)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.