SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 05 Maret 2013

DARI UMMI DAN BUNDA ♥

ALHAMDULILLAH dua buku buat Ummi dan Bunda sudah sampai ^_^

Ummi Chrisbudiana A. Radja Ratu..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.. Aya sayang.. Jazakillah.. Terimakasih ya kiriman bukunya sudah Ummi terima.. Bungkusnya yang putih sederhana tapi manis banget, juga isinya yang SubhanAllah.. Bikin adik-adik (cicil-cicil) yang di rumah (Athiyya, Zayyan, & Nisrina) seneng sekali coz nama mereka tertulis di buku.. :D Semoga karya-karya Aya makin hebat dan makin keren.. Ide-ide dan kreatifitasnya kian mengalir, Aamiin.. Sekali lagi Jazakumullah khairan katsiiran atas kirimannya... :) Bighug* Ummi Dian Radja Ratu.

Itu sms Ummi.. ^_^ Kembali kasih Ummi sayang... Aya titip salam sama adek-adek kecil..


Bunda Lastri..

Mbak Ria, makasih banget.. Saya sudah terima kiriman bukunya.. makasih banyak ya.. Semoga sukses :)

Seneeeeng banget, makasih yaa sayaaang

Aamiin aamiin aamiin ya Rabb. Ini sms dari Bunda Lastri... ^_^

ALHAMDULILLAH.. Seneng deh..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.