SALAM MESSAGE .n_n.

Selasa, 19 Maret 2013

MY PLANS

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Semalam Aya dapet kekuatan dari Mamak, Mbak, juga tanpa beliau sadari mungkin, Ibu PS 1. Smsan sama Mamak, Mbak, juga Ibu PS1. Makasih ya Allah, semoga semangat ini tetap bertahan.

Jika aku yakin ada PELANGI setelah HUJAN, harusnya aku tak pernah menangis ketika turun hujan, melainkan akan ikut MENARI bersama hujan

Alhamdulillah, terima kasih Allah, sudah menghadirkan orang-orang yang peduli dan menguatkan. Harus yakin semua keadaan ini akan berganti, semua benih kebaikan ini akan tumbuh subur dan berbuah aaaamat manis, harus yakin bersama kesulitan ada kemudahan. 

Makasih Mamak, makasih Mbak, makasih Ibu PS terhormat.
Makasih ya Allah 

--Aya memohon semangat dan impian ini tetap bertahan dan bersinar agar cepat sampai di akhir, aamiin--

Semalam pula Aya kerja sampe jam 2, soalnya seharian Aya di kasur. Ga berangkat, sakit kepala. Jadi habis maghrib baru enakan badan. Oh ya, judulnya kan rencana Aya, Aya cuma mau bilang kalo Aya pengen nyari waktu full buat Aya mendekam di Gramed Atmo seharian (enaknya pas libur sholat), mojok diiii --you know what i love--, ha ha ha, laper mata nih, jadiiiiiiiiiiiiiiiii mau memanfaatkan baca gratis di gramed, di pojokan ituuuu, sepuasnya, --ngebayanginnya bikin ketawa dalam hati--, wkwk, dari dia buka sampe petang menjelang maghrib --wadoh, tanpa makan dong, haduuuu--, lalu ba'da maghrib mau main ke masjid agung, benteng kuto besak, de el el, sebelum Aya pulang ke Bangka. ^_^ Ha ha --okeeeh sobaaaat? semoga Allah kasih kita waktu yang pas yaa, pulangnya kita main di loteng, semoga engga hujan, jadi kita bisa cerita-cerita, pake lilin, bawa makanan banyak, judulnya piyamas party, kan pake piyama menjelang bobo, :D wah kalau sudah sidang skripsi dan sudah daftar wisuda, Aya mau seminggu full --kalau cukup-- buat jalan-jalan keliling Palembang, truuus mau ke Lampung, ke Bengkulu, ke Padang (pas MTQ MN, aamiin), ke mana lagi yaaaakkk, ha ha ha.. --jangan kagettt, ini efek terlalu betah di kosan, jadi butuh angin segar, jangan sampe ntar sudah sibuk di Bangka, Aya melewatkan momen bertahun-tahun di Palembang terasa hampa karena ga kemana-mana--

Udah, segitu aja. mau mandi. Udah siang belum mandi. Senang kalau kos rame oleh Dekki, Dik Bundadari sama Dik Umi, mereka tu ceriaaa terus, Aya ikut-ikut ceria, --walau sebenarnya kepala Aya udah mau meledak, dak, dak (alayyyyy)--


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.