SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 06 Maret 2013

OLEH-OLEH MTQ JAMBORE PERSANDA SUMABGSEL


بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



Nah, sebenarnya sih hari ini Aya Dekki dan Umi mau jadi juri MTQ (tilawatil quran) anak-anak SMP yang sedang kemah di Bumi Perkemahan belakang Kampus Unsri Indralaya. Tapi Aya berat nih soalnya masih banyak kerjaan yang lain yang musti diselesaikan. Jadi Dekki sama Umi aja yang pegi.. Hmm, dasar Dekki nih ya, pulangnya udah buanyak mainan yang dibelinya..

Ganci Tunas Kelapa bertuliskan nama Aya Miho (apa-apaan, ntah kenapaaa Dekki malah bikin nama Aya Miho buat Aya) :D

Aya kisahkan, ternyata sampe di sana ada Ustadz Agus dan Istrinya dan banyak lagi ustadzah lainnya.. Hmm, jadinya Dekkipun ga membantu sebagai dewan juri melainkan nemenin Umi doang... Dan lihatlah foto di atas, dekki beli selusin mungkin oleh-oleh dari Bumi Perkemahan. Dan yang mawar-mawar + origami itu beli di ruko depan, hahaha, pantang liat mainan lucu dan selaaaalu beli 1 kalau yang buagus-buaggus, padahal Aya juga puengeeeeeen, hikkshikss.. Tapi ga apalah dibonusin origami 1 set sama culik ganci mawar biru itu. :D 

Oh ya, bonus buat bantuin jadi Jurinya adalah seplastik gede Indomie, 10 bungkus campur-campur. Dan Indomie Cabe Ijo buanyak bangeeeeeeeeeeet. Jadilah mereka masak indomie cabe ijo, Ayapun akhirnya makan mie ini untuk pertama kalinya setelah sekian lama engga makan mie --maklum perut bermasalah-- sambil bikin macem-macem kreatifitas Origami, hahhaa. Kami patah semangat ngerjain ikan-ikan, soalnya engga ngerti baca gambarnya. ga ada yang bisa menaklukan si ikan, hadeeeh --a
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.