SALAM MESSAGE .n_n.

Minggu, 17 Maret 2013

HMM,

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Astaghfirullah, hari ini buruk sekali. Sangat buruk. Seharian dari pagi setiap hal membuat Aya nyesek dan nangis tersedu-sedu. Badan lemah dan jatuh sakit, lalu macam-macam hal lain yang tidak perlu Aya sebutkan satu per satu. Aya jadi bertekad untuk belajar rajin, lalu pergi jauh, sejauh-jauhnya, mencari hal-hal untuk membalas budi kedua orangtua. Semoga Allah membantu. Jagalah adik-adik Aya ya Allah, jangan sampai mereka merasakan semua hal-hal buruk yang Aya rasakan, cukup Aya yang gagal, cukup Aya yang ditipu, cukup Aya yang dibodohi, cukup Aya yang merasakan sakit luar biasa, kecewa luar biasa atas tiap hal yang Aya jalani.

Aya yang buruk ini, jangan kalian jadikan contoh dan teladan, tapi jadikan pelajaran agar sebisa mungkin tidak seperti Aya. Cukup Aya yang merasakan, dan jadikan pengalaman Aya sebagai pelajaran!

Adik-adikku, pandai-pandailah memilah dan memilih jalan yang Allah ridho. Semoga kalian senantiasa menjaga Allah agar tetap menjadi tahta tertinggi yang bersemayam di hati kalian. Jaga diri, jaga iman, jaga hati, dan paling penting jaga kepercayaan, serta keselamatan orangtua kita, di dunia juga akhirat. 

Jadilah anak yang sholeh dan sholehah.

Quote from Akhi Ahmad Rifa'i Rif'an : 

Rumus bahagia: jangan suka membandingkan diri dengan orang lain terkait dunia. 
Rumus hidup semangat: miliki impian tinggi, dan pelihara jangan sampai sirna. 
Rumus menggapai impian: jangan pernah menyerah. 
Rumus damainya jiwa: ingat Allah dalam sempit dan lapang. 

Selamat beristirahat  ^_^ --Aya bisa ya, bisa, sendirian, bersama Allah--
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.