SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 08 Februari 2013

ANTOLOGI KE-31 : LEMBAR PARALEL KISAH DHANAY

ALHAMDULILLAH... Antologi ke-31 Aya...


ALHAMDULILLAH... ANTOLOGI KE-31 AYA ♥


Judul : LEMBAR PARALEL KISAH DHANAY



Pengarang : Zulzilah Arth, Ria Hidayah, dkk
Penerbit : AE Publishing
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : vi + 120 hlm
Harga : 35.000 

Cara Pemesanan 
Ketik: DHANAY # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560 ATAU inbox FB Aya
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.
Diskon 20% untuk kontributor dengan menambahkan KONTRIBUTOR#JUDUL NASKAH

Sinopsis :
Di saat sebagian suami meminta istrinya untuk bekerja demi menopang keuangan keluarga supaya tidak pincang, namun tidak dengan kamu. Ya, lagi-lagi kamu seperti Habibie saat tidak mengijinkan Ainun bekerja, bukankah kamu juga melakukannya kepadaku dengan menyakinkanku bahwa kamu mampu dan akan memberikan yang terbaik buat kami. Saat Habibie tertidur di meja kerjanya, seperti kamu juga yang tidak jarang tertidur di depan laptop. Dan masih banyak kesamaan karakter tokoh Habibie denganmu.

Kalau kamu sebaik Habibie, kenapa aku tidak bisa seperti Ainun? Ainun menerima dengan ikhlas saat diajak Habibie ke Jerman, sementara aku menolak saat kau pinang dan harus terbang ke Sampit memenuhi tugas dinasmu. Aku memilih LDR dan kuliah di Semarang. Ainun selalu hadir menyemangati Habibie saat beliau membutuhkan dukungan, sementara aku tidak pernah ada saat kau butuhkan. Ainun bisa menyembunyikan penyakit kronis yang semakin hari mengerogoti tubuhnya, karena dia tahu kalau negaranya lebih membutuhkan Habibie. Tetapi bagaimana dengan aku, pusing sedikit saja sms kamu dan membuat kamu khawatir. Satu-satunya yang sama antara Ainun dan aku adalah saat Ainun cemburu, bukankah aku juga lebih sering cemburu padamu, Dhan?. Maafkan aku.

Dhan, engkaulah Habibieku, engkaulah presiden di hatiku yang tidak akan pernah lengser meski didemo oleh ribuan rasa marah dan dendamku. Tak akan pernah tergantikan posisimu oleh Habibie yang lain. Terima kasih ya, Dhan, untuk semua yang indah.

Penulis :
Cut Irna Setiawati, Nenny Makmun, Sawaluddin Sembiring Pandia, Veronica B. Vonny, Elisa Koraag, Nira Kunea, Azri Zakkiyah,Melly Waty, Latiffah Fajar Rahayu, Rama Hasan, Dhesfi Kedavra, Ardine Nawa Raharsi, Nur Rohmah, Nita rahmattunisa, Dikpa Sativa, Rosidah Al Bana, Ria Hidayah, Esa Pelangi Senja, Kartika Ariefianthy, dan Nurul Arifah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.