SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 20 Februari 2013

ROOM SWEET ROOM ♥

Sebelum nantinya kamar ini kosong, maka Aya narsisin dia.. Hikshiks..
Kamar Aya sejak Agustus 2009..


Ni Meja kerja Aya di samping kasur.. ^_^


Ini rak raksasa dan lemari-lemari Aya.. ^^

Kasur kesayangan Aya.. Selimut kesayangan Aya..  Selimut dari SMA.. Agak kusut sprei dan selimutnya, baru Aya rebahin.. :D
Penuh yaa. Kamar Aya luaaaaas, tapi isinya pun sesuai.. Malah kurang luas.. >.< Huahaha

Ini isi rak yang bertirai putih jahitan Mamak.. Kain flanel milik Cute Craft , kain katun, pita, kancing, dakron, de el el.. Dan di samping rak putih ini  (yang diapit rak hijau dan rak putih)  ada benang katun buanyaaaaaak, serta alat dan bahan craft lainnya.. 

Wuaaa.. kasurnya berantakan setelah Aya rebahan di situ.. *capek liat netbook.. meja kecil dari kardus  laptop Toshiba yang dibungkus kertas kado senada sama meja dan rak kain flanel itu buat meja Aya nulis, soalnya meja Aya tempat netbook :D

Ini isi rak bertirai hijau tua di samping rak bertirai putih.. macam-macam sebagian flanel motif.. ^_^ (sebagian yang ukuran besar sudah diangkut ke rumah)

Stiker Pooh yang sejak 2009 nangkring di sana,, Dengan nametag Aya di macem-macem kegiatan semester 1 dan 2 dulu.. (Sayang quotes yang bagus-bagus di notespaper warna kuning itu yang pake snowman merah ngga kebaca ya ..)

Pintu kamar Aya.. Haha.. Banyak notes geje.. :D

Ntah siapa yang akan mengisi kamar ini nantinya....... -__-
Hmmmm. TEMA HARI INI FOTO SEMUA........ 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.