SALAM MESSAGE .n_n.

Rabu, 13 Februari 2013

HAHA HIHI

Haha hihi..
Senangnya rasa hati..

Soalnya sudah lamaaaa Aya mendekam di kost.. Tidak ke danau, tidak pula habiskan uang dan bikin capek badan ke palembang untuk main atau sekedar jalan-jalan.. HOReeeee.. Jadi anak kampung, Haha.. Kenapa kampung?? Eh hutan dinkk.. Ya di Indralaya ngga ada tempat main doooh.. Haha.. ke danau tanjung putus juga enggaa. Takut mah kalau main sendirian.. nakal bangettt pulaaa kalau mau ke danau belakang itu sendiri. Entar diculik loo.. Naudzubillahi min dzalik..

Betah bangetttt deh Aya di kosan ini.. Hmm.. Satu lagi alasan mengapa Aya begitu betah... Perbaikan Aya belum selesaaai, makanyaaa Aya betah ngadem di kosan ini sambil ngerjain.. Ga mau diajak kemana-mana.. Saking ga tenangnya.. Aya akan keluar kosan kalau sudah beres dan tinggal diantar kerjaan Aya ini... 

---dasar orang aneh--- :D

Maaf ya yang ngerasa Aya terkesan ekslusif sampe ga bisa ketemu Ayaa... Huikksss.. Asal tau aja berhadapan dengan ini ni, maunya nangissss aja, tau ngga.. Apalagi melihat yang lain jalan ceritanya lancar lumcur aja.. sedangkan Aya begini.. >.< Ngek ngooook.. Nyesek dehhhh.. kata dekki, capeeek deee, nangis, banjir ntar kosan.. hahah.. Ya, yaa... jadinya minta pengertiannya yaaaaaaa... ^^,


Aya butuh teman cekakak-cekikik di kosan ini..
Sementara ini yang nemeni Aya cekikian hanya Dik Tri.. :D soalnya Dik Tri aja yang di kosan..

Udah ah, mau isi peyuut, laperrrrrr... Beberapa hari ni kami makan nasi panas sama ikan asiiiin yang dibawain dik Tri (ntah berapaa kilooo dia bawa, dan ternyata ikan asinnya bikinan dik Tri sama Mamak.. ckkcck, hebaaaattt..) sama sambel terasi ABC muaaantttaaappp ^_^


Weeehhh sebentar-sebentar, Aya mau bocorin bawaan dik Tri saat dia pulang kamis kemaren (minggu kemareeeen).. Ada sekardus gedeeee isinya makanan semua.. Ada ikan kerisi merah de el el (ukuran ikan gede-gede banget), digorenggg sebanyak plastik ukuran seloyang boluuuuu (bayangkan buanyaknyaaa), harusnya ikan itu dimasak sambel tapi kami makan goreng-goreng itu aja. Hahha.. Trus ada udang goreng yang guede-guede setoples imuuut (tapii buanyaaaak, 20an lebih udang goreng), truuuus ada kerang disambel.. (Ya Allah Aya bling-bling bangettttttt dan langsung gangguin dik Tri makan hahahaha), truuus ada donat mesis dan donat gula halus sekotak plastik ukuran seloyang kue boluuuu, nyam nyam.. Ada lagiii mie kobaaaa (bener-bener deh, jadi kuah mie nya aja sepanci guedeeeeeeeeeeeeeeeeee),.. Sayang Aya ga icip-icip mie Kobanyaaaa.. Aya lupaaa soalnya pancinya kan ditutup dan Aya ga nyadar itu isinya mie kobaaa.. padahallllll... PENGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN...

hOHOOO.. Tambah laperrr, makan dulu.. dadaaaggghhhh.. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.