SALAM MESSAGE .n_n.

Minggu, 03 Februari 2013

D'BAGINDAZ -SUKA SAMA KAMU-

Lagu iniiii Aya suka, soalnya lucu dan juga sering jadi ost sinetron ehhh FTV di SCTV atau RCTI.. Hahaha.. Lucuuuu.. Lucu lucu lucu.. Apalagi teringat sesuatu yang lucu yang erat kaitannya sama lagu ini :D

Hatiku berkata ingin katakan cinta
Namun aku malu untuk mengawalinya
Jantungku berdebar saat kau menatapku
Jadi salah tingkah bicara sama kamu

Bibirku terbungkam melihat senyummu
Aku tak kuasa saat di depanmu

Sebenarnya aku ingin mengungkapkan rasa
Tapi mengapa aku s'lalu tak bisa
Bagaimana caranya agar dirimu
Bisa tau kalau aku suka.. Suka.. Suka.. Suka sama kamu

Jantungku berdebar saat kau menatapku
Jadi salah tingkah bicara sama kamu
Bibirku terbungkam melihat senyummu
Aku tak kuasa saat di depanmu


Source : sini


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.