SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 08 Februari 2013

HEY YOU!!

Assalamu'alaikum Blog.. ^^,


Bismillah..
No basa-basi ya..
Sebenarnya ada segunung kisah mellow yang Aya alami.. Sungguh menumpuk tinggi dan tak mampu lagi dibagi di dalam hati ini.. Sudah penuh sesak, rasanya mau tumpah.. TAPI, Aya tak ingin berbagi kesedihan di sini.. Aya tak ingin saat Aya sedih Aya tak punya tempat berlari.. Blog ini isinya hal-hal yang penuh tawa dan suka cita.. Saat Aya sedih, dan masih tak cukup jua mengadu pada Sang Maha Pendengar, maka mampirlah Aya ke sini.. Mengulang-ulang isi blog ini, membaca satu per satu kisah-kisah yang membuat bibir Aya kembali mengukir seuntai senyum kecil.

Ah, anggaplah saja sisi melankolis Aya hanya ada di dalam hati. Di blog ini Aya bertingkah bak seorang sanguinis populer.. Bukan si melankolis sempurna.. :D Walau tak jarang si "sempurna" muncul dengan sedikit menampakkan karakter si "melankolis" :D

Eh ya, saat kalian anggap Aya sedang bersedih di blog ini, kalian salah. Setiap Aya baca, yang ada hanyalah tertawa, tertawa di hadapan kalian. Aya hanya menunjukkan pada kalian bahwa Aya bahagia.. No sad, No cry..  Ha ha ha.. Seberat apapun masalah yang Aya alami, seberat apapun beban yang Aya bawa saat ini, Aya harus tetap bisa tertawa.. Setidaknya untuk menyenangkan dan menenangkan hati sendiri.. Cukuplah Allah saja yang tahu.. Aya yang tetap ngoceh tanpa henti setiap ada teman cerita, menceritakan hal-hal "bahagia" yang Aya alami.. Aya yang sampe bikin temen Aya bengong gara-gara Aya yang biasanya diem tiba-tiba jadi hobi ngomong dan kalau sudah ngomong udah ga berhenti-berhenti lagi.. Haha. Ada-ada saja yaa.. 

Ya.. Hal-hal bahagia yang mungkin bagi kalian tak bermakna.. Tentunya itu dikarenakan Aya yang mengalaminya.. ^^, Bukan kalian.. Tapi kalau Aya biasanya baca hal-hal bahagia di blog-blog sahabat-sahabat Aya, Aya ikut bahagia.. Ikut semangat dan termotivasi.. ^^,

Saat ini yang Aya fikirkan hanya 1, hal terbesar dan terpenting saat ini.. Aya tak peduli dengan badan Aya yang kurus, mata panda, kepala puyeng dan sebagainya.. Yang penting Aya makan, saat lelah Aya istirahat, minum susu, minum madu, dan selalu menyenangkan diri sendiri..

Berhenti dulu...
Jagain adek yang lagi sakit sejak dua hari lalu.. Muntah pusing sakit kepala juga.. Kasian...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.